Bupati ingin wujudkan Sukamara yang makmur

id pemkab sukamara,windu subagio,limpahan berkah,ramadhan 1440 hijriah,tolong menolong,daerah yang makmur dan subur

Bupati Sukamara Windu Subagio dan Kapolres AKBP Sulistiyono saat bersama anak yatim piatu di Polres setempat beberapa waktu lalu. (Foto Istimewa)

Sukamara (ANTARA) - Bupati Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah Windu Subagio mengingikan daerah serta masyarakat yang ia pimpin, mendapatkan berkah yang melimpah sehingga dapat hidup makmur dan terlepas dari jeratan kemiskinan.

“Sebagai seorang pemimpin tentu saya menginginkan Sukamara menjadi daerah yang subur, makmur, adil dan aman guna memenuhi harapan semua pihak," katanya di Sukamara, Senin.

Untuk itu ia berharap agar mendapatkan dukungan dari semua pihak, baik oleh masyarakat maupun para pemangku kepentingan untuk bersama-sama mewujudkannya.

Para tokoh agama, masyarakat dan lainnya pun diharapkan turut berpartisipasi secara aktif, untuk menyumbangkan saran serta pemikiran agar pelaksanaan pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah terus mengalami peningkatan.

"Perlu adanya kebersamaan antara satu dan lainnya, sehingga pembangunan di Sukamara bisa terwujud secara maksimal," tegasnya.

Orang nomor satu di Bumi Gawi Berinjam itu juga menyebutkan, agar antar sesama harus lebih peduli dan saling tolong menolong. Bagi yang memiliki kemampuan ekonomi lebih, hendaknya dapat memberikan bantuan kepada mereka yang sedang mengalami kesusahan.

Untuk itu pada bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan, khususnya umat muslim yang ada di Sukamara bisa memanfaatkannya dengan memperbanyak perbuatan baik maupun ibadah kepada Allah SWT.

"Bagi umat muslim mari manfaatkan bulan yang penuh berkah ini untuk berlomba-lomba meraih pahala dari Allah SWT. Sehingga kehidupan kita bisa menjadi lebih baik serta bermanfaat," tuturnya.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar