Bupati undang warga open house Lebaran

id bupati barito utara open house lebaran,lebaran barito utara,idul fitri barito utara 2019

Bupati Nadalsyah didampingi Wabup Sugianto Panala Putra dan Kadis PUPR Feri Kusmiadi melakukan pengecekan di rumah jabatan bupati dalam rangka persiapan open house Hari Raya Idul Fitri 1440 hijriah di Muara Teweh, Jumat (31/5/2019) (Foto Dinas Kominfo dan Persandian Barito Utara)

Muara Teweh (ANTARA) - Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengundang masyarakat untuk menggelar open house pada hari raya Idul Fitri 1440 hijiriah di rumah jabatan bupati setempat di Jalan Ahmad Yani Muara Teweh. 

"Kita sekarang ini sudah berada di rumah jabatan bupati yang baru, namun belum ditempati, dan kita masih menunggu kelengkapan-kelengkapan serta isi di dalam rumah jabatan. Insya Allah rumah jabatan ini akan digunakan untuk open house pada Lebaran nanti,"  kata Nadalsyah disela-sela meninjau  kesiapan rumah jabatan di Muara Teweh, Jumat.

Dalam pennjauan itu Bupati didampingi Wakil bupati Sugianto Panala Putra, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Barito Utara H Fery Kusmiadi.

Nadalsyah mengatakan, rujab ini dibangun dananya dari pemerintah dan harus melalui sistem penganggaran dan pengadaan. 

"Dan ini sudah berjalan, Insya Allah dalam satu atau dua bulan kedepan rujab ini akan terisi semua, setelah itu baru bisa kami tempati secara rutin,” kata bupati yang akrab disapa H Koyem ini.

Selain itu juga, kata dia, untuk saat ini, kita mempergunakan rumah jabatan ini untuk hari-hari tertentu, seperti hari-hari besar atau pun pada hari lebaran seperti yang akan kita laksanakan pada lebaran 1440 Hijriah.

Kita mengunakan rumah ini untuk berlebaran dan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Barito Utara, khususnya warga di kota Muara Teweh. 

Pada saat open house nantinya, saya bersama bapak wakil bupati akan standby dirumah jabatan untuk menemani kami bersilaturahmi dengan para pejabat lingkup Pemkab Barito Utara, masyarakat, dan lainnya.

"Karena hari raya adalah momentum yang sangat baik untuk saling memaafkan, saling bersilaturahmi antara kita selaku aparatur pemerintahan dan masyarakat di Kabupaten Barito Utara khususnya di Kota Muara Teweh," ujarnya. 
 

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar