Rumah 'The Conjuring' akan dijadikan wisata horor

id The Conjuring,wisata horor,Rumah 'The Conjuring' akan dijadikan wisata horor

Rumah 'The Conjuring' akan dijadikan wisata horor

Rumah ikonik Harrisville, Rhode Island yang ada dalam film "The Conjuring" (ANTARA News/Universal Studio)

Seluruh perjalanan ini menakutkan sekaligus menyenangkan untuk paranormal dan juga yang lainnya...
Jakarta (ANTARA) - Pemilik baru rumah "The Conjuring" akan membuka lokasi itu sebagai objek wisata horor untuk umum pada akhir tahun ini.

Cory dan Jennifer Heinzen, pemilik rumah Harrisville di Rhode Island yang menjadi lokasi syuting film "The Conjuring", mengatakan niatnya untuk membiarkan para penggemar dan paranormal menjelajahi rumah itu.

"Seluruh perjalanan ini menakutkan sekaligus menyenangkan untuk paranormal dan juga yang lainnya. Saya suka bahwa ternyata kami memiliki kesempatan untuk berbagai rumah dengan orang lain," ujar Jennifer dilansir NME, Rabu.

Cory Heinzen juga menambahkan, "Semua orang yang menyukai kehidupan paranormal, mereka pasti ingin melihatnya. Jadi mengapa kami tidak memberi mereka kesempatan mengintipnya dan biarkan mereka masuk dan mengalaminya sendiri."
Baca juga: Ini rencana Peter terkait lanjutan film 'The Conjuring'

Menurut Cory, rumah ikonik itu menyimpan sepotong sejarah kehidupan paranormal di dalamnya dan mereka juga sering diteror oleh hantu sejak pindah ke Harrisville.

"Kami memiliki pintu yang terbuka sendiri, langkah kaki dan ketukan. Saya mengalami kesulitan saat tinggal sendirian di sana. Saya tidak punya perasaan apa pun yang jahat, tetapi itu sangat sering. Anda bisa tahu ada banyak hal yang terjadi di rumah," kata Cory.

"Kami langsung jatuh cinta padanya. Delapan setengah hektar, sungai di bagian belakang dan kolam, sangat tenang di sana, apalagi cerita di belakang rumah. Itu adalah rumah yang indah. (Jennifer) sejujurnya lebih bersemangat daripada saya, saya pikir," lanjutnya.

Meski demikian, tanggal pasti untuk penggemar bisa menjelajah rumah ini belum ditetapkan.

"The Conjuring" dirilis pada tahun 2013, di mana pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren yang diperankan Patrick Wilson dan Vera Farmiga. Film tersebut merupakan kisah nyata yang diambil dari kasus Ed dan Lorraine Warren.

Mereka datang untuk membantu keluarga Perron yang trauma oleh kejadian paranormal di rumah baru mereka. Rumah tersebut dikutuk oleh seorang penyihir pada tahun 1863.

Baca juga: Film Conjuring 2 Bagi Penyuka Adegan Sport Jantung
Baca juga: Box Office Amerika Utara "The Conjuring 2" Di Posisi Puncak