Bupati Barito Utara hadiri hari jadi Murung Raya

id hari jadi murung raya ke-17 ,bupati barut nadalsyah hadiri hut murung raya,wakil gubernur kalteng habib ismail bin yahya

Bupati Barito Utara hadiri hari jadi Murung Raya

Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail bin Yahya (tengah) foto bersama Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph (kedua kanan), Bupati Barito Utara H Nadalsyah, Bupati Barito Timur Ampera Y Mebas (kedua kiri) dan Bupati Gunung Mas Jaya S Monong (kiri) di gedung pertemuan Tira Tangka Balang Puruk Cahu, Kamis (1/8/2019). (Foto Dinas Kominfo dan Persandian Barut)

Puruk Cahu (ANTARA) - Bupati Barito Utara H Nadalsyah menghadiri upacara peringatan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Murung Raya, di Halaman kantor bupati setempat Jalan Letjend Soeprapto Puruk Cahu, yang juga dihadiri Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail bin Yahya selaku inspektur upacara, Kamis.

Bupati Nadalsyah mengucapkan selamat Hari Jadi kepada Kabupaten Murung Raya, Bumi Tira Tangka Balang. 

"Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Barito Utara, Saya mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Murung Raya. Semoga semakin sukses dan sejahtera," kata Nadalsyah. 

Dalam sambutan Gubernur yang dibacakan Wakil Gubernur mengajak seluruh warga untuk dapat mengembangkan potensi unggulan terutama peningkatan SDM yang mana akan menjadi modal dalam membangun daerah.

"Diperlukan dukungan seluruh masyarakat untuk dapat meningkatkan dan memanfaatkan keunggulan potensi sumber daya alam maupun sumber daya manusia, untuk mewujudkan daerah yang unggul," kata Habib.

Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan para undangan yang hadir pada Hari Jadi yang ke-17 Kabupaten Murung Raya. 

"Saya mengucapkan terimakasih baik kepada Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten se-Kalteng dan Kalimantan Timur yang hadir memenuhi undangan kami, semoga sinergitas dan silaturahmi kita semua tetap selalu terjalin, guna membangun daerah kita masing-masing," ucap Perdie saat menjamu para undangan dalam momen ramah tamah yang diselenggarakan di gedung pertemuan Tira Tangka Balang, Puruk Cahu seusai kegiatan.