Mengaku depresi, Ahn Jae-hyun tetap ingin bercerai dari Ku Hye-sun

id Ahn Jae-hyun ,Ku Hye-sun,Ahn Jae-hyun tetap ingin bercerai dari Ku Hye-sun

Mengaku depresi, Ahn Jae-hyun tetap ingin bercerai dari Ku Hye-sun

Aktor Ahn Jae-hyun (Instagram/@aagbanjh)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Ahn Jae-hyun merilis pernyataannya di Instagram tentang berita perceraiannya dengan istrinya Ku Hye-sun.

Ia akhirnya angkat bicara setelah memilih diam ketika Ku Hye-sun mempublikasikan bahwa sang aktor lah yang ingin bercerai, demikian dilansir E! News, Rabu (21/8).

"Karena kami berdua adalah figur publik, saya dengan tulus berharap bahwa semua ini akan diselesaikan dengan tenang," kata Ahn Jae-hyun di Instagram, memberikan alasannya kenapa ia tetap diam.

Namun saat istrinya menuduhnya melakukan percakapan intim dengan wanita lain, ia perlu meluruskan dugaan itu.

Dalam pernyataannya, Ahn Jae-hyun menulis banyak hal. Ia menjelaskan bahwa meski mengalami saat bahagia dan saling mencintai, kehidupan pernikahan mereka selama tiga tahun terakhir telah memengaruhi kesehatan mentalnya.

"Setelah menikah, selama setahun dan empat bulan terakhir, saya menerima perawatan kejiwaan dan saya mengonsumsi antidepresan," ungkapnya.

"Selama kehidupan pernikahanku, aku melakukan yang terbaik sebagai seorang suami, dan aku tidak melakukan apa pun yang membuatku malu."

Ia melanjutkan, karena perbedaan yang tidak dapat diselesaikan, mereka memutuskan untuk berpisah dan ia pindah dari rumah. Setelah itu, pada 30 Juli, mereka sepakat bercerai.

Menurut pernyataan Ahn Jae-hyun, dia akan membayar uang perceraian seperti yang diminta Ku Hye-sun. Namun, beberapa hari kemudian sang aktris mengklaim jumlah uang yang mereka sepakati tidak mencukupi dan meminta kepemilikan apartemen tempat mereka tinggal bersama.

Soal tuduhan bahwa ia berbicara dengan CEO HB Entertainment tanpa sepengetahuannya, Ahn Jae-hyun mengaku hanya memberi tahu HB tentang perceraian mereka dan sang CEO berusaha berbicara dengan mereka, untuk mempertimbangkan waktu yang pas.

"Namun, perasaan saya tentang perceraian tidak berubah," tulis aktor itu.

Ia juga mengklaim, saat mereka telah tinggal terpisah, istrinya menyelinap ke apartemennya pada 9 Agustus malam dengan berbohong kepada penjaga. Menurut Ahn Jae-hyun, Ku Hye-sun memeriksa ponselnya saat ia tidur dan merekam percakapan pribadinya.

"Aku sangat terkejut dan takut dengan perilakunya."

Sang aktor lantas menegaskan bahwa beberapa hari kemudian Ku Hye-sun menghubunginya dan mengatakan ingin bercerai.

"Dia telah menyewa seorang pengacara, dan dia mengirimi saya perjanjian perceraian dan pernyataan pers, dan dia mengatakan kepada saya untuk mendapatkan pengacara karena dia berencana mengajukan ke pengadilan pada 28 (Agustus)," demikian menurut sang aktor.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar