Kalteng Putra unggul sementara lawan Bhayangkara FC 3-2

id Kalteng putra, bhayangkara fc, liga 1 indonesia, sepak bola

Kalteng Putra melawan Bhayangkara FC saat bertanding di stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (25/8/19). (Foto Antara Kalteng/Adi Wibowo)

Palangka Raya (ANTARA) - Kalteng Putra sementara ini unggul atas tamunya Bhayangkara FC dengan skor 3-2 yang bertandang ke stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (25/8).

Gol Bhayangkara FC dicetak pada menit ke-9 lewat kaki penyerang andalan tim tamu yakni Herman Zumafo Epandi dan Anderson Salles pada menit ke-47, sedangkan gol Kalteng Putra di cetak Hedipo Gustavo pada menit 45, 47 dan 57.

Dalam jalannya pertandingan I Gede Sukadana dan kawan-kawan terus melancarkan serangan lewat berbagai posisi. 

Bahkan sejumlah peluang dari tendangan pemain Kalteng Putra banyak didapatkan, sayang tidak semua peluang tersebut berhasil dimanfaatkan dan menjadi gol.

Jual beli serang juga diperlihatkan kedua tim, Bhayangkara FC yang menurunkan skuad pemain terbaiknya untuk mencuri poin dikandang tim lawan yang saat ini haus akan kemenangan, karena dalam dua laga terakhir tim berjuluk 'Laskar Isen Mulang' itu tidak pernah menang.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar