Yulhaidir nyatakan kesiapannya dukung Sugianto Sabran di Pilkada Kalteng 2020

id Yulhaidir, pilkada, gubernur, sugianto sabran, pdi perjuangan, pdip, seruyan, kuala pembuang, kalteng, kalimantan tengah, kotim, sampit, kotawaringin

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Seruyan Yulhaidir. (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Kuala Pembuang (ANTARA) - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Seruyan Yulhaidir menyatakan kesiapannya, mendukung pencalonan Sugianto Sabran sebagai bakal calon gubernur di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kalimantan Tengah tahun 2020 mendatang.

"DPC PDIP Seruyan mendukung sepenuhnya Sugianto Sabran untuk maju di Pilgub Kalteng 2020 mendatang," katanya di Kuala Pembuang, Selasa.

Yulhaidir menilai dedikasi, integritas, loyalitas dan kapabilitas Sugianto Sabran sebagai Gubernur Kalteng maupun Kader PDIP dan sebelumnya pernah menjabat sebagai anggota DPR RI, sudah tidak perlu diragukan lagi.

Bupati Seruyan priode 2018-2023 itu menegaskan, dukungan penuh untuk Sugianto Sabran juga sesuai dengan permintaan masyarakat Seruyan yang sangat berterima kasih dengan program-program pembangunan di Seruyan selama kepemimpinan Sugianto.

"Dampaknya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, seperti di bidang infrastruktur, sosial dan bantuan di bidang pertanian juga banyak," terangnya.

Hal itu merupakan suara dari arus bawah yang disampaikan kepada dirinya. Masyarakat sangat berterima kasih karena selama ini mereka merasa terbantu.

Sebelumnya, pada Selasa (10/9) pagi, Sugianto Sabran menjadi pendaftar pertama sebagai bakal calon gubernur melalui DPD PDIP Kalteng yang diterima langsung oleh Ketua DPD Arthon S Dohong.

Hadir mendampingi Sugianto Sabran, sejumlah kader PDIP, diantaranya Ferry Khaidir yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kalteng yang juga menyatakan diri bakal maju pada Pilkada Kotim.
 

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar