Warga temukan mayat tersangkut tali kapal di Sungai Deli

id mayat ditemukan tersangkut tali kapal,Warga temukan mayat tersangkut tali kapal di Sungai Deli,sungai Deli,Medan

Warga temukan mayat tersangkut tali kapal di Sungai Deli

Petugas saat mengevakuasi mayat tanpa identitas di Sungai Deli. (ANTARA/HO)

Medan (ANTARA) - Aparat Polsek Belawan masih menyelidiki kasus penemuan sesosok mayat tanpa identitas terapung dan terikat tali kapal di Sungai Deli, Jumat.

Mayat berjenis kelamin laki-laki memakai baju kaus berwarna biru tanpa memakai celana itu terapung di antara kapal ikan yang bertambat di Sungai Deli yang sempat menghebohkan warga Lingkungan IX Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara, kata Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar.
 
Menurut polisi, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama Aldo saat hendak mengambil makanan di salah satu kapal yang bertambat.
 
Kemudian Aldo melihat sesosok mayat mengapung di celah kapal. Aldo lalu melaporkan kepada kepala lingkungan setempat yang selanjutnya meneruskan ke Polsek Belawan.
 
Penemuan mayat tanpa identitas di Sungai Deli. (ANTARA/HO)

Petugas Polsek Belawan langsung turun ke lokasi untuk mengevakuasi mayat dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
 
Begitu mendapat informasi, kami langsung turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi dibantu oleh masyarakat, kata Kapolsek Belawan.
 
Ia menambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan awal, polisi tidak mendapati tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.
 
"Petugas hanya menemukan luka sobek di kening korban, yang diduga terpeleset dan terjatuh ke dalam sungai," ujarnya.
 
Selanjutnya, untuk memastikan penyebab kematian korban, polisi sudah membawa jenazah tersebut ke RS Bhayangkara untuk divisum.
 
"Kami mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera mendatangi ke Polsek Belawan ataupun Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut," jelasnya.