Solskjaer merasa yakin struktur MU sudah benar

id Solskjaer, mu vs liverpool, manchester united, struktur mu

Solskjaer merasa yakin struktur MU sudah benar

Ole Gunnar Solskjaer (Action Images via Reuters/LEE SMITH)

Jakarta (ANTARA) -
Manajer Manchester United Ole Gunnar Soksjaer menyatakan "100 persen yakin" bahwa klubnya sudah berada pada struktur yang benar dan menyatakan masih punya banyak uang untuk memperkuat skuatnya yang sedang tertatih-tatih itu.

United berada pada urutan ke-12 klasemen Liga Premier dengan hanya dua poin di atas zona degradasi dan 15 poin jauh di bawah pemuncak klasemen Liverpool menjelang pertandingan liga Minggu pekan ini melawan musuh bebuyutannya itu di Old Trafford.

Hirarki dan rekrutmen klub ini di bawah wakil pemimpin eksekutif Ed Woodward dikritik tajam tetapi Solksjaer menyebutkan kritik itu sebagai penghinaan karena dia justru tengah melihat ke masa depan.

"Saya masih punya kontrak tiga tahun yang tentu saja kami merencanakan untuk jangka panjang," kata Solksjaer kepada Sky Sports. "Jika kamu kalah pada satu pertandingan kami tak perlu menunggu dipanggil untuk diberikan jaminan tetapi kami sudah mengawali sebuah rencana dan rencana rekrutmen sudah ada."

"Saya yakin 100 persen kepada masa saya di sini bahwa struktur sudah benar karena selalu manajer yang menentukan keputusan akhir."

"Saya tahu ada orang yang membahas soal rekrutmen kami tetapi itu hampir seperti penghinaan terhadap bagian rekrutmen, pencari bakat dan kami sebagai profesional, saya dan (asisten manajer) Mick (Phelan), para staf. Kami memutuskan soal pemain kami yang ingin punyai dan siapa yang tersedia serta kemudian menegosiasikannya."

United sudah mengeluarkan 145 juta pound selama musim panas untuk mendapatkan Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Daniel James. Tetapi Solksjaer memastikan bahwa MU masih punya banyak uang untuk membeli pemain yang benar.

"Uangnya sudah ada dan saya sedang mencari pemain," kata Solksjaer seperti dikutip AFP.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar