Jakarta Fashion Week 2020 diramaikan desainer asal Korsel

id Jakarta Fashion Week 2020 ,desainer asal Korsel, Jakarta Fashion Week 2020 diramaikan desainer asal Korsel

Jakarta Fashion Week 2020 diramaikan desainer asal Korsel

Label Setsetset dan Seokwoon Yoon (kanan) dari Korea Selatan yang akan berpartisipasi di Jakarta Fashion Week 2020. (HO/Korea Creative Content Agency)

Jakarta (ANTARA) - Desainer dari Korea Selatan kembali hadir meramaikan ajang Jakarta Fashion Week 2020, di antaranya Yoon Seokwoon lewat label Seokwoon Yoon dan Jang Yoonkyung melalui jenama Setsetset.

Mereka akan menampilkan koleksi terbarunya di Fashion Atrium Senayan City, Jakarta, Selasa (22/10).

Korea Creative Content Agency (KOCCA) dalam siaran pers, Sabtu, menjelaskan jenama Seokwoon Yoon yang fokus pada fesyen pria digawangi perancang muda Yoon Seokwoon. Ini adalah tahun pertama perancang itu memamerkan koleksinya di Indonesia.

Lulusan Pratt Institute di Brooklyn itu akan membawa koleksi bertema "Nothing Inside", terinspirasi dari gaya hidup di Brooklyn dengan menggabungkan keunikan seni modern dan energi dari fesyen jalanan (street fashion) .

Busana-busana rancangannya pernah dipakai oleh Niel "Teen Top" dan Kim Donghan --eks JBJ, serta menghiasi editorial majalah Bazaar Korea Selatan 

Untuk fesyen wanita, label Setsetset dari perancang Jang Yoonkyung mewakili Negeri Ginseng di JFW 2020. Dia mengusung tema Jangwon Flower Ceremony yang rancangannya terinspirasi bendera tradisional Korsel dan suasana proses pemberian mahkota bunga untuk lulusan terbaik ujian kenegaraan (tradisi Korea Jangwon).

Koleksi dari label yang berdiri sejak 2016 telah dipakai oleh berbagai pesohor Korea Selatan, seperti GFriend dalam video klip "Fever" dan TWICE saat tampil membawakan lagu "Knock Knock".