Persib rahasiakan strategi permainan menghadapi Kalteng Putra

id persib bandung,kalteng putra,liga indonesia,stadion tuah pahoe palangka raya

Persib rahasiakan strategi permainan menghadapi Kalteng Putra

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert (tengah) didampingi salah satu pemainnya Supardi Nasir menghadiri jumpa pers jelang pertandingan menghadapi tuan rumah Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya,Kamis (31/10/19). (ANTARA/Adi Wibowo).

Palangka Raya (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert mengatakan, dalam menghadapi tuan rumah Kalteng Putra dalam lanjutan Shopee Liga I Indonesia di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (1/11/19) sekitar pukul 18.30 WIB, tim sudah siap untuk bertanding namun dirinya masih merahasiakan strategi yang nantinya akan diterapkan.

"Tim sudah siap, tapi mengenai strategi permainan kami belum bisa sampaikan untuk sekarang ini," kata Robert usai melakukan sesi latihan di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya, Kamis.

Mantan Pelatih PSM Makassar itu menuturkan, Kalteng Putra adalah tim yang memiliki permainan yang sangat bagus. Bahkan mereka memiliki semangat yang kuat dalam bertarung serta terkenal dengan permainan serangan balik yang sangat membahayakan.

Bahkan dalam pertandingan nantinya, semua pemain sudah siap bermain baik demi merebut tiga poin dari kandang lawan.

"Target kami meraih tiga poin di kandang lawan," ucap Rene.

Di lokasi yang sama, pemain Persib Bandung Supardi Nasir menjelaskan, semua pemain tuan rumah dalam pertandingan besok wajib di waspadai, terlebih penyerang Kalteng Putra yang memiliki kecepatan dan dianggap bisa membahayakan pertahanan tim .

"Semua pemain kami waspadai, karena saya pemain belakang maka penyerang Kalteng Putra yang wajib kami perhatikan karena sangat berbahaya," ungkapnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, tim Persib Bandung yang melakukan sesi latihan tertutup di Stadion Tuah Pahoe. Tim yang membawa 18 pemain juga membawa pemain terbaiknya seperti Febri Hariyadi, Kim Kurniawan, Dedi Kusnandar, Ahmad Juprianto dan gelandang andal mereka Hariyono juga siap diturunkan pada laga tersebut.

Tidak hanya itu tim maung Bandung saat bermain di kandang Kalteng Putra, dipastikan akan didukung ratusan suporter panatiknya dari berbagai daerah.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar