Kalteng Putra babak pertama unggul atas PSM Makassar

id kalteng putra ,psm makassar,liga indonesia

Kalteng Putra babak pertama unggul atas  PSM Makassar

Kalteng Putra unggul sementara atas PSM Makassar dengan skor 2-1 dalam lanjutan Shopee Liga I Indonesia di Stadion Tuah Pahoe, Minggu malam (10/11/19). (ANTARA/Adi Wibowo).

Palangka Raya (ANTARA) - Tuan rumah Kalteng Putra unggul sementara dengan skor 2-1 atas lawannya PSM Makassar dalam lanjutan Shopee Liga I Indonesia yang dilaksanakan di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Minggu malam (10/11/19). 

Dua gol keunggulan Kalteng Putra di ciptakan gol cepat oleh Elton Maran pada menit ke-4 dan gol kedua diciptakan Edison Teofilo Soares di menit ke-22 memanfaatkan umpan tropas dari Takuya pemain gelandang enerjik yang dimiliki Kalteng Putra. 

Gol balasan tim tamu di lesatkan melalui kaki Muhammad Aji Kurniawan pada menit ke-38 memanfaatkan kesalahan dua pemain belakang Kalteng Putra. 

Kedua tim bermain sportif, bahkan serangan demi serangan yang dimiliki tim tuan rumah beberapa kali membahayakan penjaga gawang PSM Makassar yang dijaga Rivky Mokodompit. Sayangnya peluang yang didapatkan tuan rumah rata-rata hanya melenceng di atas mistar gawang. 

Tidak kalah menariknya, sejumlah peluang juga di dapatkan tim lawan. Bahkan bola-bola yang semestinya bisa di konversi menjadi gol juga tidak bisa dimanfaatkan dengan baik. 

Skor 2-1  dibabak pertama tidak berubah, hingga wasit Nendi Rohaendi dari Jawa Barat yang memimpin jalannya pertandingan, meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama. 

Dengan dibuktikannya tanda berakhir babak pertama, maka Kalteng Putra unggul sementara atas tamunya dengan skor 2-1.

Baca juga: Gol Takuya Matsunaga hantarkan Kalteng Putra taklukan PSM Makassar
 

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar