Gol Takuya Matsunaga hantarkan Kalteng Putra taklukan PSM Makassar

id kalteng putra,kalahkan ,psm makassar,stadion tuah pahoe ,palangka raya,liga indonesia,skor 3-1

Gol Takuya Matsunaga hantarkan Kalteng Putra taklukan PSM Makassar

Tim Kalteng Putra berhasil menaklukan tamunya PSM Makassar di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya dengan skor 3-1, Minggu malam (10/11/19). (ANTARA/Adi Wibowo).

Palangka Raya (ANTARA) - Gol indah dari tengah lapangan pemain asing Kalteng Putra Takuya Matsunaga di menit 81 saat menjamu tamunya PSM Makassar di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu malam  menghantarkan tim tuan rumah mengalahkan tamunya dengan skor 3-1.

Dua gol di babak pertama berhasil dilesatkan Elton Maran pada menit ke-4 dan Edison Teofilo Soares pada menit ke-22. Permainan anak asuh Gomes de Oliviera membuktikan bahwa timnya bermain sangat apik, meski serangan demi serangan sempat di lesatkan tim lawan yang pada beberapa waktu lalu menang atas Kalteng Putra 2-1 saat bermain di markas PSM Makassar.

Tim tuan rumah banyak menguasai jalannya pertandingan, bahkan penyerang andalan Kalteng Putra Pahabol sempat beberapa kali merepot  barisan pertahanan tim lawan. 

Baca juga: Kalteng Putra babak pertama unggul atas PSM Makassar

Bahkan penjaga gawang Rivki Mongkodompit juga sempat kewalahan oleh strategi yang di racik Gomes de Oliviera. Patut diketahui gol terakhir yang terjadi adalah gol pertama selama Takuya Matsunaga dari Jepang, selama ia membela tim berjuluk 'Laskar Isen Mulang' julukan Kalteng Putra. 

Sampai peluit panjang babak kedua di bunyikan wasit Nendi Rohaendi tanda babak kedua berakhir dan gol penutup dari Takuya Matsunaga dengan skor 3-1, membuat tim kebanggaan masyarakat Kalteng tersebut merangkak ke posisi 16 di Shopee Liga I Indonesia. 

Dengan kemenangan itu juga, tim asal tanah Borneo itu kini masih berada di zona degradasi dan belum bisa ke luar. Untuk ke luar dari zona tersebut, klub milik Agustiar Sabran itu wajib memenangkan pertandingan away ke markas Semen Padang pada Kamis (21/11/19). 

Baca juga: Kalteng Putra siap libas PSM Makassar di kandang

Baca juga: Pelatih PSM Makassar sebut Kalteng Putra sulit dikalahkan di kandang

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar