Soskjaer nyatakan timnya hasilkan permainan terbaik musim ini

id Solskjaer ,Manchester United ,Soskjaer nyatakan timnya hasilkan permainan terbaik musim ini

Soskjaer nyatakan timnya hasilkan permainan terbaik musim ini

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kanan) melakukan selebrasi setelah pertandingan usai melawan Norwich City, dalam laga babak lanjutan Liga Inggris, di Stadion Carrow Road, Norwich, Inggris, Minggu (27/10/2019). Setan Merah berhasil mengalahkan tuan rumah Norwich City 3-1. ANTARA FOTO/Reuters-John Sibley/hp.

Jakarta (ANTARA) - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan para pemainnya menghasilkan penampilan terbaiknya musim ini saat mereka mengalahkan Brighton & Hove Albion 3-1 untuk naik ke urutan ketujuh dalam Liga Premier.

Gelandang Andreas Pereira dan striker Marcus Rashford masing-masing mencetak gol mengapit gol bunuh diri Davy Propper untuk memberi United kemenangan kandang terbesarnya dalam liga sejak pekan pertama liga bergulir pada Agustus lalu.

Ada rasa optimisme di Old Trafford saat United melanjutkan serangan pada akhir babak kedua untuk memperpanjang keunggulan mereka, dengan Fred, Anthony Martial dan Rashford menguji kiper Brighton Mat Ryan.

Baca juga: Bornemouth gagalkan tren positif Manchester United

"Saya kira ini penampilan terbaik kami musim ini," kata Solskjaer kepada wartawan seperti dikutip Reuters. "Bagaimana kami tidak berakhir dengan lima, enam atau tujuh yang kami tidak tahu, tapi menggembirakan dan menghibur dan menyenangkan melihat anak-anak menikmati diri mereka sendiri."

Tiga pemain depan United Rashford, Martial dan Daniel James menunjukkan kecepatan dalam serangan balik, namun Solskjaer memberi pujian khusus bagi bek kiri berusia 19 tahun Brandon Williams, yang mengesankan saat pertama kali menjadi starter dalam liga.

Solskjaer memilih Williams di atas pemain nasional Argentina yang berpengalaman Marcos Rojo pada susunan pemain inti, dan mengatakan akan sulit untuk tidak memilihnya lagi.

"Brandon luar biasa. Ia bermain dengan baik sebelumnya, tapi start pertama di Old Trafford dalam pertandingan Liga Premier, Anda tidak tahu bagaimana ia akan bereaksi," tambah Solskjaer.

"Ia tidak melakukan kesalahan sejak ia masuk dan membuatku sulit (untuk meninggalkannya), pasti," katanya, demikian Reuters.

Baca juga: Manchester United diusulkan untuk boyong Ibrahimovic

Baca juga: Darren Fletcher dan Rio Ferdinand kandidat utama direktur Manchester United

Baca juga: Demi Mandzukic, Manchester United harus bersaing dengan Sevilla

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar