Demi Mandzukic, Manchester United harus bersaing dengan Sevilla

id Mandzukic,Manchester United,Sevilla,Demi Mandzukic, Manchester United harus bersaing dengan Sevilla dapatkan mandzukic

Demi Mandzukic, Manchester United harus bersaing dengan Sevilla

Pemain tengah Juventus asal Kroasia Mario Mandzukic selebrasi usai cetak gol saat timnya menghadapi Atalanta di liga Serie A Italia, Allianz Stadium Turin (19/5/2019). ANTARA/AFP/Marco Bertorello/aa. (AFP/MARCO BERTORELLO)

Jakarta (ANTARA) - Juventus menetapkan harga 5,3 juta euro bagi striker Mario Mandzukic untuk merespon keinginan dari Manchester United dan Sevilla yang berminat memperoleh pemain itu.

Sejak kedatangan Maurizio Sarri di Juventus pada musim panas ini, Bianconeri - julukan bagi Juventus - berusaha menjual pemain berpaspor Kroasia itu.

Mandzukic yang kini telah berusia 33 tahun, membukukan 12 gol saat membela Atletico Madrid pada musim kompetisi 2014-15 di Liga Spanyol.

Baca juga: Jelang Liga Champions, Mario Mandzukic dan Emre Can tak masuk skuat Juventus

Menurut Calciomercato, Manchester United tidak ingin mengeluarkan dana untuk membeli striker. Sementara itu, Sevilla menyodorkan skema pembayaran dengan memberi gaji saja.

Bukan tidak mungkin Mandzukic bakal meninggalkan Juventus pada Januari tahun depan.

Pemain itu memiliki peran yang tidak kecil bagi Juventus saat berlaga di Liga Champions. Kiprahnya di timnas Kroasia mengundang decak kagum selama perhelatan Piala Dunia.

Baca juga: MU sukses hempaskan Chelsea dari Piala Liga Inggris

Baca juga: Manchester United bidik duo Prancis Soumare dan Dembele

Baca juga: Pangeran Muhammad Bin Salman kemungkinan akan beli MU