LKBN ANTARA raih media online terbaik Anugerah Konstitusi 2019

id LKBN ANTARA,Anugerah Konstitusi 2019,mediaonlineterbaik tahun 2019,Media Online terbaik LKBN ANTARA

LKBN ANTARA raih media online  terbaik Anugerah Konstitusi 2019

LKBN Antara terima Anugerah Konstitusi 2019 dari Mahkamah Konstitusi, di Jakarta, Jumat, (16/11/2019). (Boyke Ledy Watra)

Jakarta (ANTARA) - Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA meraih anugerah media terbaik Anugerah Konstitusi 2019 pada Malam Puncak Anugerah Konstitusi IX Mahkamah Konstitusi.

"Anugerah Konstitusi bagi media online terbaik tahun 2019 diberikan kepada Antaranews.com," kata Juri Anugerah Konstitusi IX, Prof Juda Riksawan, di Jakarta, Jumat.

Pada malam penganugerahan itu, LKBN ANTARA tidak hanya sebagai lembaga saja menerima anugerah, salah seorang pewartanya Maria Rosari Dwi Putri meraih jurnalis terbaik kedua Anugerah Konstitusi.

"Maka untuk Anugerah Konstitusi bagi jurnalis terbaik tahun 2019 untuk terbaik kedua diberikan kepada Maria Rosari Dwi Putri dari Antaranews.com," katanya.

Baca juga: Antara Kalteng raih penghargaan dari Perpustakaan Nasional
 
LKBN ANTARA terima Anugerah Konstitusi 2019 dari Mahkamah Konstitusi, di Jakarta, Jumat, (16/11/2019). (Boyke Ledy Watra)
Ketua Mahkamah

Baca juga: Wartawan ANTARA raih penghargaan dari MMC Kalteng

Konstitusi Anwar Usman menyampaikan kegiatan Anugerah Konstitusi merupakan bentuk apresiasi Mahkamah Konstitusi terhadap peran media dan para tenaga pendidik yang telah mendarmabaktikan ilmu dan pengetahuan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Bagi penerima Anugerah Konstitusi lanjutnya, diharapkan dapat secara konsisten menjadi tunas-tunas konstitusi di tengah masyarakat yang tiada henti menyampaikan pemahaman tentang pentingnya mengetahui dan memahami nilai-nilai yang terkandung di dalam konstitusi dan Pancasila.

"Menyampaikan pemahaman tentang pentingnya mengetahui dan memahami nilai-nilai yang terkandung di dalam konstitusi dan Pancasila sehingga kehidupan kebangsaan kita ke depan jauh lebih baik," ujarnya.

Baca juga: ANTARA Raih Penghargaan Media Pendukung Kebangkitan Zakat


Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar