Kalteng Putra telan kekalahan atas Madura United

id kalteng putra,kalah atas,madura united,liga indonesia,stadion uah pahoe ,palangka raya

Kalteng Putra telan kekalahan  atas  Madura United

Supoter memasuki lapangan pertandingan usai Kalteng Putra kalah atas Madura United dengan skor 1-4 di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Jumat malam (6/12/2019).ANTARA/Adi Wibowo

Palangka Raya (ANTARA) - Kalteng Putra berhasil dikalahkan Madura United  dikandang dengan skor 1-4 saat bermain di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat malam. 

Di jalannya babak kedua permainan Kalteng Putra tidak dapat berkembang, alhasil dua gol dari Madura United di cetak oleh Alexander Rakik pada menit 61 dan Diego Asis pada menit ke-81. 

OK Jhon dan rekan-rekannya tidak bisa mengantisipasi serangan-serangan dari tim lawan yang memiliki pemain dengan kualitas bagus dan larinya cepat. 

Tim tamu di babak kedua terus menekan tim tuan rumah, bahkan Andik Vermansyah yang masuk di pertengahan babak kedua mengantikan David Laly juga menambah daya gedor timnya. 

Baca juga: Kalteng Putra kalah, supoter melampiaskan kekecewaan rusak fasilitas stadion

Bahkan pertahanan tim tuan rumah selalu kedodoran, sesekali anak asuh Gomes de Oliviera memanfaatkan serangan balik, lagi-lagi serangan yang dilakukan selalu gagal. 

Hingga peluit babak panjang babak kedua dibunyikan wasit Aprisman Aranda skor 4-1 tidak berubah, pertandingan tetap dimenangkan oleh Madura United. 

Bahkan tim asal tanah Dayak Kalimantan Tengah masih bertengger di zona degradasi, bahkan terancam out dari Liga I Indonesia meski masih menyisakan pertandingan dua kandang dan satu tandang kedepannya.

Usai wasit meniup berakhirnya babak kedua supoter Kalteng Putra memasuki lapangan pertandingan meluapkan kekecewaan tim andalannya kalah.


Susunan pemain kedua tim

Kalteng Putra : Reky Rahayu (PG),  Kevin Gomes, OK John (C), Wasyiat Hasbullah, Fajar H, Takuya Matsunaga, Y Nasadit, Abanda, Eydison, Fatrich S Wanggai dan Pahabol.

Bali United : Satria Tama (PG), Randika Rama,  Bakmaz, Guntur, Jaime Xavier, David Laly, Diego Assis, Markho M, S Nurcahayo (C), Beto dan Rakic.

Baca juga: Kalteng Putra tertinggal atas Madura United di babak pertama

Baca juga: Tren negatif Madura United jadi peluang Kalteng Putra untuk menang

Baca juga: Empat pemain Madura United absen saat dijamu Kalteng Putra