Herman terpilih jadi Ketua PWI Barito Utara

id pwi barito utara,konfercab,balai pwi kalteng,palangka raya,ketua pwi terpilih,herman,pwi barut

Herman terpilih jadi Ketua PWI Barito Utara

Ketua PWI Kalteng Haris Sadikin foto bersama pengurus dan Ketua PWI Barito Utara terpilih Herman pada konferensi VIII di Palangka Raya, Senin (9/12/2019).ANTARA/Istimewa.

Palangka Raya (ANTARA) - Herman akhirnya terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara  periode 2019-2022 setelah meraih 16 suara dari total 25 daftar pemilih pada Konferensi Cabang (Konfercab) VIII PWI setempat yang dilaksanakan di Balai PWI Kalteng di Palangka Raya, Senin.

Dia unggul delapan suara dari Deni Hariadi yang memperoleh delapan suara, satu suara abstein, sedangkan calon lainnya Saleh Purwanto tidak mendapat suara. 

Herman, Deni Hariadi dan Saleh Purmanto merupakan calon yang maju pada Konfercab VIII PWI Barito Utara yang dilaksanakan di Palangka Raya.
 
Konferensi VIII PWI Barito Utara di Palangka Raya, Senin (9/12/2019).ANTARA/Istimewa.

"Saya berterima kasih atas dukungan teman-teman semuanya, mulai hari ini kita semua satu keluarga. Tidak ada pengotak-kotakan dan semoga PWI Barito Utara lebih baik kedepannya," kata Herman.

Sebelumnya Ketua PWI Barito Utara periode 2016-2019 Roby Cahyadi mengatakan kegiatan Konfercab PWI VIII ini di laksanakan Palangka Raya bertepatan dengan dilaksanakannya Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) PWI Kalteng.

"Konferensi VIII PWI Kabupaten Barito Utara baru pertama kalinya dilaksanakan di Kota Palangka Raya ibu kota Propinsi Kalteng pada Senin (9/12) di Balai PWI Kalteng. Hal ini bertepatan dilaksanakannya Porwada PWI Kalteng tahun 2019," kata Roby.

Roby mengajak semua anggota PWI Barito Utara yang mempunyai hak suara agar melaksanakan hak pilihnya dengan baik. 

Juga kepada para kandidat jika terpilih nanti agar melaksanakan konsolidasi organisasi dengan baik dan melakukan pembinaannya terhadap semua anggota serta menjalin kemitraan dengan Pemerintah dan swasta agar organisasi ini kedepannya lebih maju lagi.