Ingin hilangkan imej sebagai anak-anak, Bio One main di film ini

id Bio One,Rembulan Tenggelam Di Wajahmu,Ingin hilangkan imej sebagai anak-anak Bio One main di film ini

Ingin hilangkan imej sebagai anak-anak, Bio One main di film ini

Aktor Bio One ditemui saat pemutaran perdana film "Rembulan Tenggelam Di Wajahmu" di Epicentrum XXI, Jakarta, Senin (9/12/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Bio One mengaku ingin menghilangkan imej sebagai anak-anak dengan mengambil tawaran bermain di film "Rembulan Tenggelam Di Wajahmu".

"Karena ini film yang serius, karena aku enggak bisa menghilangkan imej aku yang kayak anak kecil, orang kan masih sering menganggap aku anak kecil. Tapi karena ini film yang serius, fighting yang serius dan emosinya kompleks jadi kuambil," ujar Bio saat pemutaran perdana film "Rembulan Tenggelam Di Wajahmu" di Jakarta, Senin (9/12).

Dalam film "Rembulan Tenggelam Di Wajahmu", Bio berperan sebagai Ray seorang remaja yang tinggal di Panti Asuhan dan mencari jawaban tentang keadilan hidup. Dia memiliki kisah hidup yang berbeda dari teman-temannya dan berani melawan sesuatu yang dianggap tidak adil.

Karakter Ray dalam film tersebut sangat berbeda dengan keseharian Bio yang dikenal sebagai orang yang tidak bisa diam dan suka bercanda. Bermain dalam "Rembulan Tenggelam Di Wajahmu" pun memberikan tantangan tersendiri baginya.

"Susah sih, tapi saat pendalamannya kita ada akting coach, ngobrol juga dengan Arifin (pemeran Ray dewasa).

"Rembulan Tenggelam Di Wajahmu" diangkat dari novel karya Tere Liye dengan judul yang sama. Secara garis besar film ini bercerita tentang Ray seorang pemilik perusahaan raksasa yang sedang sekarat.

Usianya 60 tahun, dan telah melewati banyak hal yang membawanya kepada posisinya seperti sekarang kaya raya, terpandang, disegani. Sendirian dan sakit. Dalam keadaan antara hidup dan mati di rumah sakit, seseorang dengan wajah teduh datang dan membawa Ray untuk "kembali".

Kembali menyusuri hidupnya, masa lalunya dan kembali menemukan lima pertanyaan yang pernah ia teriakkan kepada Tuhan. Lima pertanyaan yang akhirnya terjawab satu demi satu.

"Rembulan Tenggelam Di Wajahmu" tayang mulai 12 Desember 2019, film ini diperankan Arifin Putra, Donny Alamsyah, Bio One, Aryo Wahab, Ari Irham, Yudha Keling dan Cornelius Sunny.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar