Arsenal tetap dipimpin Duncan Ferguson saat hadapi Arsenal

id everton,Duncan Ferguson,Arsenal tetap dipimpin Duncan Ferguson saat hadapi Arsenal

Arsenal tetap dipimpin Duncan Ferguson saat hadapi Arsenal

Manajer sementara Everton Duncan Ferguson. (Action Images via Reuters/CARL RECINE)

Jakarta (ANTARA) - Manajer sementara Everton Duncan Ferguson akan terus memimpin timnya untuk pertandingan esok Sabtu melawan tim tamu Arsenal, kata klub Liga Inggris itu seperti dikutip Reuters.

Mantan striker Everton itu mengantarkan timnya menang 3-1 atas Chelsea dan seri 1-1 melawan Manchester United dalam pertandingan liga setelah pelatih asal Portugal Marco Silva dipecat awal bulan ini.

Pria Skotlandia berusia 47 tahun itu menelan kekalahan pertamanya pada pertandingan perempatfinal Piala Liga Rabu lalu ketika Everton kalah adu penalti melawan Leicester City.

Baca juga: Benitez bisa saja buka peluang latih Everton

Di tengah santernya pemberitaan media massa Inggris bahwa Carlo Ancelotti akan memimpin Goodison Park, Everton memastikan Kamis waktu setempat bahwa Ferguson tetap menjadi manajer klub paling tidak untuk pertandingan berikutnya.

Ancelotti memiliki catatan karir gemilang dengan mempersembahkan berbagai trofi kepada AC Milan, Chelsea, Paris St Germain, Real Madrid dan Bayern Muenchen.

Everton sempat anjlok ke zona degradasi sebelum Silva dipecat tetapi naik kembali ke zona aman pada urutan 16 klasemen liga setelah mengumpulkan 18 poin atau tiga poin di atas zona degradasi.

Baca juga: Akankah David Moyes kembali latih Everton?

Baca juga: Everton kembali telan kekalahan

Baca juga: Pemain Everton diminta jangan 'sembunyi' setelah tampil buruk