Ed Sheeran memilih rehat dari dunia musik dan media sosial

id Ed Sheeran,dunia musik dan media sosial,Ed Sheeran memilih rehat dari dunia musik dan media sosial

Ed Sheeran memilih rehat dari dunia musik dan media sosial

Penyanyi Ed Sheeran tampil menghibur penggemarnya saat konser di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (3/5/2019). (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/foc.)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo asal Inggris, Ed Sheeran, mengumumkan bahwa ia memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia musik dan media sosial.

"Halo semua. Aku akan istirahat lagi. Era dan tur 'Divide' mengubah hidupku dalam banyak hal, tetapi sekarang saatnya untuk keluar dan melihat lebih banyak lagi dari dunia," tulis penyanyi itu melalui unggahan di akun Instagramnya, diakses Kamis.

Sheeran melanjutkan, “Aku rasanya tidak pernah berhenti sejak 2017, jadi aku putuskan akan mengambil waktu untuk bepergian, menulis, dan membaca. Aku akan log-out dari media sosial sampai tiba saatnya untuk kembali."

Pelantun lagu "Shape of You" itu kemudian mengucapkan terima kasih dan ucapan sampai jumpa untuk para penggemarnya yang terus mendukung karir bermusiknya sepanjang dekade ini.

“Dan untuk penggemar, terima kasih karena selalu luar biasa, aku berjanji akan kembali dengan beberapa musik baru ketika waktunya tepat dan ketika aku telah hidup sedikit lebih lama untuk benar-benar punya sesuatu untuk ditulis," ujarnya.

Tak lama, ia mengganti foto profilnya di Instagram dengan tulisan "BRB" (singkatan be right back; aku akan kembali), dengan latar hitam.

Sheeran menikmati tahun yang sukses lagi di tahun 2019. "Divide" menduduki posisi pertama di Billboard 200 bersama dengan "No. 6 Collaborations Project" yang bertabur bintang.

Penyanyi yang debut dengan lagu "You Need Me, I Don't Need You" itu juga memecahkan rekor Billboard Boxscore pada tur "Divide" di sepanjang tahun ini.

Selain itu, Spotify mengumumkan bahwa Sheeran menduduki peringkat teratas lagu tahun 2010-an dengan "Shape of You," yang meraup lebih dari 2,3 miliar streaming sejak awal dekade.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar