Jamu Norwich, Maguire siap kembali perkuat Manchester United

id Maguire siap kembali perkuat Manchester United ,Harry Maguire,MU lawan Norwich

Jamu Norwich, Maguire siap kembali perkuat Manchester United

Bek Manchester United Harry Maguire. (Action Images via Reuters/JASON CAIRNDUFF)

Jakarta (ANTARA) - Bek termahal di dunia Harry Maguire siap kembali memperkuat Manchester United kala menjamu Norwich City dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu.

Maguire mengalami cedera pinggul dalam laga putaran ketiga Piala FA kontra Wolverhampton pekan lalu dan absen dari semifinal pertama Piala Liga Inggris melawan Manchester City.

Kendati Maguire sudah kembali mengikuti sesi latihan, manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku belum mengambil keputusan apakah akan memainkan bek tim nasional Inggris itu melawan Norwich.

Baca juga: Demi MU, Maguire tolak Rp4,8 miliar dari City

"Ia punya peluang tampil besok, kami memberinya sesi latihan dan akan memantau apakah ia bisa melewatinya sebab cederanya tidak terlalu parah. Kita lihat saja besok," kata Solskjaer dilansir laman resmi Manchester United.

Berbanding terbalik dari kabar baik yang datang dari Maguire, Manchester United dipastikan tak akan diperkuat oleh Jesse Lingard yang masih sakit dan bakal absen melawan Norwich.

Sementara itu, Solskjaer juga memberi kabar terbaru pemulihan Eric Bailly dan Timothy Fosu-Mensah yang sempat mengalami cedera panjang dan akan mencari kebugaran bertanding bersama tim U-23 Manchester United yang bakal menghadapi Newcastle United.

Baca juga: Man City permalukan MU di Old Trafford

"Sakit Jesse kian parah, sehingga ia sudah pasti tidak main. Selain itu, kami mendapat beberapa pemain yang kembali menuju kebugaran," ujar Solskjaer.

"Eric dan Tim main bersama tim U-23. Itu hal positif bagi mereka yang sudah menunggu lama dan mulai mengikuti sesi latihan, tentu akan menggembirakan melihat mereka mengenakan seragam lagi," pungkasnya.

Manchester United bakal menjamu Norwich dengan misi kembali ke lima besar klasemen setelah digusur Sheffield United yang main lebih awal pada Sabtu dini hari WIB.