PWI Barito Selatan terima penghargaan dari KPP Pratama Muara Teweh

id PWI Barito Selatan terima penghargaan dari KPP Pratama Muara Teweh,Buntok,Pajak,PWI

PWI Barito Selatan terima penghargaan dari KPP Pratama Muara Teweh

Kepala KPP Pratama Muara Teweh Eman Eliab memberikan penghargaan kepada Ketua PWI Barito Selatan Muhammad Hamdan pada acara Buntok Pajak Expo 2020 di Buntok, Selasa (4/2/2020). ANTARA/Bayu Ilmiawan

Buntok (ANTARA) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barito Selatan Kalimantan Tengah menerima penghargaan sebagai mitra kerja yang baik dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Muara Teweh.

"Penghargaan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih kami kepada mitra kerja KPP Pratama Muara Teweh dan Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Buntok," kata Kepala KPP Pratama Muara Teweh, Eman Eliab pada saat pelaksanaan Buntok Pajak Expo tahun 2020 di Buntok, Selasa.

Ia mengatakan, penghargaan ini diberikan karena mereka selama ini telah membantu dan ikut berpartisipasi dalam mengoptimalkan penerimaan dari sektor pajak, khususnya di wilayah Kabupaten Barito Selatan ini.

Eman Eliab berharap mitra kerja ini dapat terus mendukung KPP Pratama dan KP2KP Buntok, sehingga penerimaan sektor pajak, khususnya di Kabupaten Barito Selatan ini bisa lebih meningkat lagi.

Ketua PWI Barito Selatan Muhammad Hamdan melalui Wakil Ketua, Uriutu Djaper mengatakan, sangat senang dan berterima kasih kepada KPP Pratama Muara Teweh dan KP2KP Buntok yang telah memberikan penghargaan tersebut.

Penghargaan itu diberikan karena PWI Barito Selatan dianggap salah satu mitra kerja yang baik dari KPP Pratama Muara Teweh, dan KP2KP Buntok.

Selama ini pihaknya selalu aktif dalam mensosialisasikan sejumlah kegiatan yang dilaksanakan Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Buntok terkait dengan perpajakan.

"Kami akan selalu siap ikut berpartisipasi dalam mensosialisasikan sejumlah program kerja yang dilaksanakan KPP Pratama Muara Teweh dan KP2KP Buntok, sehingga PWI Barito Selatan memiliki andil dalam meningkatkan penerimaan dari sektor pajak," ucap Uriutu Djaper.

Penghargaan tersebut tidak hanya diberikan kepada PWI, tetapi juga kepada Pemerintah Kabupaten Barito Selatan, KPPN Buntok, Bank Pembangunan Kalteng Cabang Buntok, BRI Cabang Buntok, serta PT Pos Indonesia Cabang Buntok.

Pewarta :
Uploader : Admin 2
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar