Nahas! Seorang pengedara motor tewas tertimpa pohon tumbang

id pohon tumbang,Ngawi,Seorang pengedara motor tewas tertimpa pohon tumbang,tertimpa pohon,jawa timur

Nahas! Seorang pengedara motor tewas tertimpa pohon tumbang

Ilustrasi - Petugas membersihkan sisa ranting pohon sono yang tumbang menimpa dua korban hingga meninggal dunia di Jalan Sono Surabaya, Senin (6/1/2020). (ANTARA/Hanif Nashrullah)

Ngawi (ANTARA) - Seorang pengendara sepeda motor tewas tertimpa pohon tumbang saat melintas di Jalan Jogorogo-Girimulyo, Desa Jogorogo, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Sabtu.

Kapolsek Jogorogo AKP Misrin mengatakan korban adalah Suparman (47) warga Desa Tempursari, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.

"Korban meninggal di lokasi. Jenazah lalu dievakuasi ke RSUD dr Soeroto Ngawi," ujar AKP Misrin kepada wartawan di Ngawi.

Menurut dia, berdasarkan penuturan saksi, kejadian bermula saat korban mengendarai motor bernomor polisi AE-6124-HS dengan membawa barang bawaannya menuju Ngawi. Naas, saat di sekitar lokasi tiba-tiba ada pohon tumbang yang menimpa dirinya.

Kawasan lokasi kejadian di lereng Gunung Lawu tersebut memang baru saja dilanda hujan deras disertai angin kencang.

Diduga akibat cuaca buruk itu, dua pohon lamtoro tumbang. Setelah hujan reda, korban melintas dan tertimpa salah satu pohon tumbang tersebut.

Jasad korban lalu dibawa ke RSUD dr Soeroto. Sementara proses evakuasi batang pohon yang melintang di jalan dipotong menggunakan gergaji mesin.

Aparat polisi meminta warga yang melintas di jalan yang banyak pepohonan untuk berhati-hati, terlebih saat ini masih musim hujan yang terkadang disertai dengan angin kencang.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar