Wanita paruh baya di Palangka Raya meninggal dunia usai menabrak mobil

id Polresta Palangka Raya,Palangka Raya,Wanita paruh baya ,Wanita paruh baya di Palangka Raya meninggal dunia usai menabrak mobil,Kapolresta Palangka Ray

Wanita paruh baya di Palangka Raya meninggal dunia usai menabrak mobil

Anggota Satlantas Polresta Palangka Raya menujukkan sepeda motor Yamaha Mio dengan Nopol KH 2625 BM milik wanita paruh baya yang tewas dalam kecelakaan di Jalan Diponegoro, Rabu (19/2/2020). ANTARA/Adi Wibowo

Palangka Raya (ANTARA) - Seorang wanita paruh baya di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah dinyatakan tewas usai menabrak sisi kanan mobil saat melintas di Jalan Diponegoro, Kecamatan Pahandut, sekitar pukul 06.15 WIB.

"Pengendara yang meninggal dunia atas kecelakaan tersebut bernama Yessi Liliani berumur 59 tahun," kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tungal Jaladri melalui Kasat Lantas AKP Anang Hardianto, Rabu.

Anang menjelaskan, sebelum terjadi kecelakaan tersebut korban yang menggunakan sepeda motor Yahama Mio dengan nomor polisi KH 2625 BM melaju dari arah Jalan Tambun Bungai menuju Jalan Diponegoro dengan kondisi cuaca hujan.

Baca juga: Bayi yang dibuang diserahkan ke Dinas Sosial Palangka Raya

Ketika menyeberang entah tidak melihat atau bagaimana, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarainya itu menabrak sisi kanan mobil yang saat itu melaju di lajur kiri Jalan Diponegoro.

"Dari kejadian itu korban mengalami luka di bagian kepala dan langsung dibawa warga ke RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya, karena yang bersangkutan tidak sadarkan diri," katanya.

Polisi juga sempat kesulitan mendapatkan identitas korban pascakecelakaan itu, sebab di lokasi kejadian serta di sepeda motor yang dikemudikan korban sama sekali tidak ada identitas yang bersangkutan.

Baca juga: Polresta tanggung biaya perawatan bayi ditemukan di semak

Baca juga: Seorang pria di Palangka Raya tewas disambar petir


Bahkan sebelum dinyatakan meningal dunia, ibu yang bekerja sebagai penjual makanan di kantin salah satu perguruan tinggi di Palangka Raya sempat dirawat oleh tim medis.

Sayangnya ketika menjalani perawatan intensif, wanita paruh baya yang sempat tidak diketahui identitasnya itu menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit setempat siang sekitar pukul 12.10 WIB.

"Memang kalau berdasarkan saksi-saksi mata yang mengetahui peristiwa itu, korban lah terlebih dahulu menabrak mobil tersebut," ucapnya.

Guna memastikan siapa yang salah dalam lakalantas yang mengrenggut nyawa seorang wanita paruh baya itu, pihak Satlantas Polresta Palangka Raya melakukan olah tempat kejadian di lokasi kejadian.

Kemudian, kedua kendaraan yang terlibat lakalantas juga turut diamankan di Mapolresta sebagai barang bukti. Pihak kepolisian juga belum menetapkan siapa tersangka dalam perkara itu, karena perkara tersebut masih dalam tahap penyelidikan pihak yang bersangkutan.

Baca juga: Legislator dukung Polresta ungkap kasus pembuangan bayi di Palangka Raya

Baca juga: Polresta Palangka Raya tangkap pasutri penipu pengusaha miliaran rupiah

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar