Judika mengaku berat bawakan lagu 'Tak Mungkin Bersama'

id Judika,Tak Mungkin Bersama,Judika mengaku berat bawakan lagu 'Tak Mungkin Bersama',Bunga Citra Lestari,bcl

Judika mengaku berat bawakan lagu 'Tak Mungkin Bersama'

Judika (kanan) saat ditemui dalam jumpa persĀ usai Result & Reunion Show Indonesian Idol X di Jakarta, Selasa (3/3/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Judika mengakui sangat berat untuk membawakan lagu "Tak Mungkin Bersama" pada acara "Result & Reunion Show Indonesian Idol X", Senin (2/3) malam.

Dia mengatakan lagu itu membuatnya merasa apa yang dirasakan oleh BCL (Bunga Citra Lestari) yang baru ditinggal suaminya, Ashraf Sinclair.

Judika bahkan meminta izin terlebih dahulu kepada BCL untuk menyanyikan lagu tersebut.

"Berat buat aku bawain lagu ini karena buat Unge (sapaan BCL) enggak gampang. Aku ngomong sama Unge aku mau nyanyiin lagu ini boleh enggak. Gue minta izin lo. Gue udah bayangain Unge di kalimat pertama pasti udah respon," kata Judika dalam jumpa pers usai Result & Reunion Show Indonesian Idol X di Jakarta, Selasa dini hari.

Baca juga: Noah dampingin BCL saat konser bareng Ronan Keating

Judika bahkan juga ikut meneteskan air mata saat mendengar lirik lagu "Tak Mungkin Bersama" yang mengingatkannya dengan apa yang dialami BCL.

"Jadi di pesawat waktu berangkat aku nangis banget sama istri Duma. Kenapa aku sangat sedih. Kalau aku bawain hari ini dia (BCL) sedih. Ini curhat aku buat kehilangan orang yang disayangi," kata dia.

"Kehilangan itu kan dirasakan ketika orangnya bener-bener sudah enggak ada, itu yang gue rasain," tambah Judika.

Sebelumnya, penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) tak bisa menahan keharuan saat Judika membawakan lagu "Tak Mungkin Bersama".

BCL terlihat sempat menundukan kepala untuk beberapa saat lalu menitikkan air matanya hingga harus ditenangkan oleh Ari Lasso.

Usai Judika menyelesaikan lagunya, BCL tampak berdiri bertepuk tangan untuk salah Judika yang juga merupakan satu jebolan Indonesia Idol itu.

Baca juga: Ini yang dilakukan Ashraf Sinclair empat hari sebelum meninggal

Baca juga: Anak yatim khataman Al Quran untuk doakan Ashraf Sinclair

Baca juga: Kondisi BCL saat iringi kepergian suami