Wuling luncurkan gambar Victory untuk pasar domestik

id Wuling,gambar Victory ,Wuling luncurkan gambar Victory untuk pasar domestik,Manufaktur otomotif China

Wuling luncurkan gambar Victory untuk pasar domestik

Wuling Victory (Antara News/Wuling Global)

Jakarta (ANTARA) - Manufaktur otomotif China, Wuling, merilis penampakan awal dari kendaraan multi purpose vehicle (MPV) mereka yakni, Wuling Victory dengan menggunakan lencana perak global baru dari Wuling.

Mobil Victory didesain dengan tampilan yang penuh gaya yang nantinya akan sangat sesuai dengan estetika internasional yang akan lebih menunjukkan kekuatan dari mobil asal China tersebut.

Dikutip dalam laman resmi Wuling Global, Rabu. General Motors berkomitmen untuk memberikan cara yang lebih aman, lebih baik, dan lebih berkelanjutan bagi orang untuk berkeliling dengan kendaraan yang nyaman dan juga aman dengan taburan teknologi di dalamnya.

Baca juga: Wuling tambah varian hingga bisa sampai 8 penumpang

Saat ini, GM dan anak perusahaannya serta entitas patungannya menjual kendaraan di bawah merek Chevrolet, Buick, GMC, Cadillac, Holden, Baojun dan Wuling.

Sebagai informasi tambahan, SAIC-GM-Wuling mengumumkan pada bulan April bahwa merek Wuling akan go international dengan memperkenalkan tiga model baru di berbagai pasar internasional.

Peluncuran itu akan melibatkan crossover Cetus yang datang tahun ini, SUV Ursa tiba pada 2021, dan coupe Sirius dijadwalkan untuk 2022. Masih harus dilihat apakah MPV Victory itu akan bergabung dengan mereka atau akan tetap menjadi model China saja. Untuk saat ini, Wuling akan melakukan debut di Chengdu Motor Show pada akhir Juli.

Baca juga: Wuling tambah varian premium dengan harga Rp131 juta

Baca juga: Wuling Cortez raih 'Best of Medium MPV Gasoline' di ajang Otomotif Award 2020

Baca juga: Wuling serahkan bantuan 1.000 unit APD untuk dukung para tenaga medis tangani corona