Anggota DPRD klarifikasi terkait pemberitaan dinyatakan reaktif

id anggota dprd barito utara,h abri,klarifikasi,pemberitaan

Anggota DPRD klarifikasi terkait pemberitaan dinyatakan reaktif

Anggota DPRD Barito Utara H Abri.ANTARA/Kasriadi

Muara Teweh (ANTARA) - Terkait pemberitaan di media yang menyebutkan bahwa salah satu anggota DPRD Kabupaten Barito Utara inisial A yang hasil  tes cepat atau 'rapid test' dinyatakan reaktif di bantah oleh yang bersangkutan.

"Meluruskan dan mengklarifikasi berita yang beredar bahwa ada inisial A anggota DPRD Kabupaten Barito Utara yang hasil rapid test nya reaktif itu tidak benar karena anggota yang inisial namanya A anggota DPRD di  di daerah ini  hanya ada dua orang yaitu atas nama H Abri dan H Asran," kata H Abri di Muara Teweh, Selasa.

“Alhamdulillah kami berdua berdasarkan hasil rapid test yang dilakukan pada hari Rabu yang lalu itu disampaikan adalah negatif atau non reaktif,” katanya lagi.

Menurut dia, klarifikasi ini kami sampaikan agar dapat menjadi berita yang positif. Terima kasih mohon doanya agar kita semua diberi kesehatan dan keselamatan serta terhindar dari wabah virus corona (COVID-19) ini.

"Saya pribadi baru membaca bahwa ada berita yang memberitakan bahwa ada inisial A anggota DPRD Barito Utara yang hasil rapid test nya reaktif dan heran banyak sekali telepon yang menanyakan kondisi kesehatan saya dan  ada  juga  yang  datang  langsung, terima kasih atas semua perhatiannya," kata politisi dari PPP ini.