Anang Maskur terpilih secara aklamasi pimpin Golkar Seruyan

id Partai Golkar Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah,Kabupaten Seruyan, Kalteng,Seruyan,Ketua Golkar Seruyan,Anang Maskur

Anang Maskur terpilih secara aklamasi pimpin Golkar Seruyan

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah Sutoyo S saat menyerahkan bendera Partai Golkar kepada Ketua Terpili Partai Golkar Seruyan H Anang Maskur didampingi kader-kader pengurus dari provinsi dan kabupaten, di Kuala Pembuang, Jumat (7/8/2020). ANTARA/Radianor

Kuala Pembuang, Seruyan (ANTARA) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, telah mengelar musyawarah daerah IV masa bakti 2020-2025 dan menyepakati secara aklamasi Anang Maskur sebagai Ketua selama lima tahun ke depan.

"Anang Maskur terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar priode 2020-2025 secara aklamasi dan sesuai dengan hasil musyawarah mufakat," kata Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Suhaimi Kurniawan di Kuala Pembuang saat menjadi pimpinan sidang, Jumat (7/8/2020).

Dia pun berharap dengan terpilihnya H Anang Maskur sebagai ketua dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah, serta bisa membawa partai Golkar Semakin maju.

"Kami harap ketua yang terpilih bisa membawa Golkar semakin maju khususnya di Seruyan, dengan pemikiran serta strategi yang dimiliki dan dapat menjaga solidaritas kader,” harap Suhaimi.

Sementara itu, Ketua terpilih DPD Partai Golkar Seruyan  H Anang Masmur mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader, karena sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin partai berlambang pohon beringin tersebut.

Baca juga: Fairid kembali terpilih jadi ketua Golkar Palangka Raya

"Saya harap kepada kader-kader agar dapat memberikan bimbingan dan pembelajaran kepada saya, karena baru pertama kalinya saya mengikuti organisasi tersebut, ibarat sekolah itu, saya kelas 1 dan kemudian langsung naik kelas 6, jadi perlu kiranya bimbingan dari kader," ucapnya.

Dia pun menegaskan akan menjalankan amanah yang telah diberikan tersebut, kedepan diharapkan partai Golkar lebih semangat lagi untuk mencapai tujuan yang telah direncanakan.

Soal target dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalteng 2020  bahwa untuk Seruyan 80 persen, itu semua terlepas dari kader-kader Golkar yang berjuang keras. Kemudian untuk Pilkada Seruyan 2024  Golkar bisa menjadi nomor satu di Seruyan.

"Siapa pun nanti Bupatinya insya allah harus nomor satu, saat ini sudah disiapkan bersama teman-teman untuk mencapai hal tersebut," demikian Maskur.

Baca juga: Golkar Palangka Raya siap habis-habisan dukung cagub diusung partai

Baca juga: Golkar belum bisa umumkan hasil survei bacalon Pilkada Kalteng

Baca juga: Edy Pratowo terpilih untuk kali ketiga pimpin Golkar Pulang Pisau

Pewarta :
Uploader : Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar