Nadalsyah tinjau persiapan touring merah putih Polda Kalteng

id bupati barut nadalsyah,touring merah putih,kapolda kalteng,desa hajak

Nadalsyah tinjau persiapan touring merah putih Polda Kalteng

Bupati Barito Utara H Nadalsyah didampingi oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan pejabat lainnya meninjau persiapan touring merah putih Kapolda Kalteng di Desa Hajak, Jumat (14/8/2020).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Bupati Barito Utara  H Nadalsyah meninjau persiapan touring merah putih Polda Kalimantan Tengah yang akan digelar  pada 15 Agustus 2020 di Desa Hajak Kecamatan Teweh Baru.

Dalam peninjauan itu Nadalsyah didampingi oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Dandim 1013 Letkol Kav Rialdi Irawan, Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, unsur perangkat daerah  dan Camat Teweh Baru Ajirni di Desa Hajak, Jumat.

Bupati Nadalsyah  mengecek kesiapan dan mendengar laporan dari tim. Desa Hajak sendiri merupakan desa percontohan dan sedang melakukan launching desa pantang mundur yaitu berupa ketahanan pangan Desa Hajak, tim relawan desa lawan COVID-19 Desa hajak dan tim relawan peduli bencana alam.

"Saya ucapkan terima kasih kepada tim dan pihak desa atas kesiapannya dan mendoakan kelancaran atas kegiatan tersebut nantinya," kata Nadalsyah.

Adapun touring merah putih merupakan kegiatan sosial peduli masyarakat dimasa pandemi COVID-19 ini,  dimana nantinya ada pemberian bantuan sosial langsung kemasyarakatan oleh tim touring merah putih.

Kepala desa hajak Sariono mengatakan suatu kehormatan yang tak terkira untuk desa hajak karena mendapatkan kunjungan dari Bupati Barito Utara dan wakil Bupati serta kunjungan touring merah putih dari Kapolda  Kalteng dan Danrem.