Bupati Barito Utara sambut tim Ekspedisi Merah Putih Polda Kalteng

id polda kalteng,bupati barito utara nadalsyah,desa hajak,ekspedisi merah putih

Bupati Barito Utara sambut tim Ekspedisi Merah Putih Polda Kalteng

Bupati Barito Utara H Nadalsyah menerima plakat dari Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo saat menyambut tim Ekspedisi Meraha Putih di Desa Hajak, Kecamatan Teweh Baru, Sabtu (15/8/2020).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Bupati Barito Utara H Nadalsyah beserta Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah H Jainal Abidin dan unsur FKPD menyambut kedatangan tim Ekspedisi Merah Putih Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah  di Desa Hajak Kecamatan Teweh Baru.

Penyambutan di awali acara potong hompong oleh Kapolda Irjen Pol Dedi Prasetyo dan Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto sebagai tamu dilanjutkan Bupati Nadalsyah sebagai tuan rumah di Desa Hajak Kecamatan Teweh Baru, Sabtu.

Kegiatan  dirangkai dengan pembagian bantuan sosial untuk masyarakat Desa Hajak dari tim Ekspedisi Merah Putih Polda Kalteng.

Tim Ekspedisi Merah Putih melanjutkan perjalanan ke Mapolres Barito Utara untuk acara ramah tamah bersama Bupati Barito Utara.

Bupati Nadalsyah menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan Kapolda Kalteng dan Danrem 102 Panju Panjung di bumi dengan julukan Iya Mulik Bengkang Turan.

Bupati menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kedatangan Kapolda dan Danrem  dalam rangka kegiatan bakti sosial,  kegiatan ini sangat memberikan manfaat bagi masyarakat  apalagi dimasa pandemi COVID-19.

Kapolda dan Danrem mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan pemerintah dan masyarakat Barito Utara sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar.