Duo Manchester didesak tak sia-siakan tarik Lionel Messi dari Barca

id Manchester United,Manchester City,Duo Manchester didesak tak sia-siakan tarik Lionel Messi dari Barca

Duo Manchester didesak tak sia-siakan tarik Lionel Messi dari Barca

Soccer Football - Champions League - Quarter Final - FC Barcelona v Bayern Munich - Estadio da Luz, Lisbon, Portugal - August 14, 2020 Barcelona's Lionel Messi, as play resumes behind closed doors following the outbreak of the coronavirus disease (COVID-19) Manu Fernandez/Pool via REUTERS

Jakarta (ANTARA) - Pengamat sepak bola terkemuka Sky Sports Graeme Souness mendesak Manchester United dan Manchester City untuk memanfaatkan kesempatan tengah krisisnya Barcelona dan sedang gundah gulananya bintang mereka Lionel Messi dengan mengajukan tawaran transfer musim panas ini.

Daily Mirror melaporkan bahwa superstar Argentina itu sangat terpukul akibat kekalahan 2-8 dari Bayern Muenchen Sabtu dini hari lalu.

Masa depan Messi sendiri sudah menjadi bahan spekulasi liar setelah selentingan menyebutkan dia sudah tak nyaman dengan Barcelona.

Dalam usia 33 tahun hari-hari Messi sepertinya sudah mendekati akhir dan ada anggapan dia berusaha mencari pelabuhan baru untuk mengakhiri karirnya dalam posisi tinggi.

Baca juga: Terpukul usai dikalahkan Bayern Muenchen, Messi ingin tinggalkan Barcelona?

Souness meminta City dan MU untuk tidak menyianyiakan kesempatan untuk menarik Messi.

"Lionel Messi sudah terlihat seperti orang yang sudah cukup memanggul tim itu; tanpa dia mereka bahkan tidak akan cukup bagus untuk lolos ke Liga Champions," tulis Souness dalam The Times.

"Ini akan menjadi pekan yang sempurna untuk mengajukan tawaran untuk pemain Argentina berusia 33 tahun itu dan saya bisa melihat gampang saja dia bermain di Manchester, entah di United atau City," sambung Souness.

Inter Milan masih menjadi favorit mendapatkan Messi seandainya dia memutuskan hengkang karena sebelum ini disebut-sebut bakal pindah ke San Siro.

Baca juga: Lionel Messi beri peringatan untuk Barcelona

Baca juga: Rekor Neymar sama dengan Lionel Messi di Liga Champions

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar