Pemain MU Victor Lindelof tangkap jambret di Swedia

id Victor Lindelof,Jambret,Pemain MU Victor Lindelof tangkap jambret di Swedia

Pemain MU Victor Lindelof tangkap jambret di Swedia

Pemain Manchester United Victor Lindelof (kanan) dan David de Gea merayakan kelolosan ke Liga Champions musim depan usai mengalahkan Leicester City di stadion King Power, Leicester, Minggu (26/7/2020). MU lolos ke Liga Champions musim depan setelah pada partai pamungkas Liga Inggris mengalahakan tuan rumah Leicester City 2-0. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Michael Regan/pras.

Jakarta (ANTARA) - Pemain bertahan Manchester United Victor Lindelof melakukan intervensi pada saat yang tepat dengan mengejar seorang pria yang menjambret tas tangan seorang ibu di kota tempat tinggalnya Vasteras, Senin, lapor surat kabar Swedia Aftonbladet yang dikutip Reuters, Selasa.

Pernyataan polisi mengatakan, tersangka menyambar tas tangan tersebut saat ia bersepeda melewati perempuan yang berusia 90an tahun. Aftonbladet melaporkan bahwa Lindelof mengejar dan menangkap pria tersebut sebelum menyerahkannya kepada pihak berwenang.

Baca juga: Victor Lindelof akui kangen Jose Mourinho

"Seorang pria yang berada di sekitar disebutkan mengejar tersangka pelaku, menangkapnya dan menahannya sampai polisi datang di lokasi kejadian," kata polisi tanpa menyebut pesepak bola berusia 26 tahun Lindelof.

"Polisi ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada saksi atas intervensi yang cepat dan masuk akal untuk mengembalikan barang milik korban."

Baca juga: Manchester United tawarkan kontrak Lindelof hingga 2025

Manchester United tidak segera memberi komentar ketika dihubungi oleh Reuters namun media Inggris mengatakan klub tersebut telah mengkonfirmasi laporan Aftonbladet.

Lindelof, yang bergabung dengan United dari tim asal Portugal Benfica pada 2017, menjadi starter dalam 35 pertandingan Liga Premier pada musim 2019-2020, saat mereka finis di tempat ketiga.