Bupati Edy Pratowo ingatkan PNS layani masyarakat sepenuh hati

id Bupati Edy Pratowo ingatkan PNS layani masyarakat sepenuh hati, pulang pisau, COVID-19, Edy pratowo

Bupati Edy Pratowo ingatkan PNS layani masyarakat sepenuh hati

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo memimpin dan menadatangani berita acara pengambilan sumpah janji CPNS. ANTARA/HO-Diskominfostandi Pulang Pisau

Pulang Pisau  (ANTARA) - Bupati Pulang Pisau Kalimantan Tengah Edy Pratowo mengingatkan kepada seluruh pegawai negeri sipil (PNS) di pemerintah untuk bekerja setulus hati melayani masyarakat dalam membangun kabupaten setempat.

“Selalu menjunjung tinggi kejujuran, moralitas, profesional dan integritas. Selain itu terus menjaga profesional, dedikasi, loyalitas dan tidak tercela, saya kira itu kunci sukses kita dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara,” kata Edy Pratowo, Selasa. 

Harapan itu juga disampaikan Edy Pratowo saat memimpin pengambilan sumpah janji 159 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan pemerintah setempat hasil penerimaan Tahun 2018, Senin (31/8) kemarin.

Dia meminta pengambilan sumpah janji dapat dimaknai dengan rasa syukur dan diimplementasikan dengan bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas serta bekerja ikhlas. 

Edy mengingatkan bahwa sumpah janji yang diucapkan seluruh PNS senantiasa diingat dan dipatrikan di hati sanubari para PNS agar dalam setiap kerja tetap berpegang teguh kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku. Sikap dan perilaku PNS juga menjadi panutan masyarakat.

Edy Pratowo mengungkapkan, meskipun di tengah keadaan yang kurang baik akibat pandemi COVID-19, namun tidak mengurangi rasa hikmat dalam pengambilan sumpah janji kepada CPNS.

 Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Pulang Pisau turut mengucapkan selamat dan sukses kepada peserta yang memenuhi kewajiban sebagai PNS dengan pengucapan sumpah janji PNS itu. PNS diharapkan bekerja secara profesional dan bertanggung jawab.

“Pengucapan sumpah janji tersebut senantiasa harus diingat dan dipatrikan di hati sanubari para PNS,” ucapnya.

Di tengah pandemi COVID-19, kata Edy Pratowo, PNS diminta tetap bekerja dengan penuh semangat, dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan. Setiap PNS di lingkungan pemerintah setempat bersama-sama bisa memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat karena pandemi COVID-19 ini belum berakhir.

Baca juga: Kembali kunjungi Kalteng, Menteri Pertanian serahkan sejumlah bantuan

Baca juga: DPUPR Pulpis alokasikan Rp1,4 miliar untuk Program Padat Karya Tunai

Pewarta :
Uploader : Admin 2
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar