Terima kunjungan DPRD Kalteng, bupati sebut Lamandau dalam keadaan kondusif

id Pemkab lamandau, lamandau, nanga bulik

Terima kunjungan DPRD Kalteng, bupati sebut Lamandau dalam keadaan kondusif

Bupati Lamandau, Hendra Lesmana menerima kunjungan DPRD Kalteng di Nanga Bulik, Rabu, (2/9/2020). (ANTARA/Ho-Pemprov Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) - Bupati Lamandau, Hendra Lesmana menerima kunjungan rombongan DPRD Kalimantan Tengah di rumah jabatannya di Nanga Bulik, Rabu (2/9).



"Secara umum kondisi Lamandau dalam keadaan baik dan aman," katanya.



Terkait sengketa agraria di wilayahnya, ia menyampaikan progres tahapan penyelesaian dan perkembangan atas konflik yang sedang terjadi, akan terus didalami dan dicari jalan keluarnya.



Rencananya rombongan akan bertolak ke Kecamatan Batang Kawa, Kamis (3/9). Hal tersebut untuk pengecekan kondisi di lapangan serta memfasilitasi, mediasi antara perusahaan swasta dan masyarakat desa yang bersengketa.



Rombongan Anggota DPRD Kalteng yang melakukan kunker ke Lamandau antara lain Sriosako, Sengkon, Zainudin Karim, Sudarsono, Jimmy Carter, Lohing Simon, Sirajul Rahman, Fajar hariadi, Muhajirin dan mantan Bupati Lamandau, Sugiharto.



Hendra Lesmana menerima kunjungan DPRD Kalteng dalam rangka ramah tamah bersama jajaran pemkab Lamandau, sekaligus kunjungan kerja.



Turut hadir Sekda Lamandau, Asisten Ekobang dan SDA, Kepala Bappeda, DPMPTSP, serta sejumlah kepala perangkat daerah lainnya.


Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar