Pemkab Lamandau terima bantuan Telkom untuk korban banjir

id Telkom pangkalan bun, bantuan banjir kinipan, pemkab lamandau, lamandau

Pemkab Lamandau terima bantuan Telkom untuk korban banjir

Telkom Pangkalan Bun menyerahkan bantuan paket sembako kepada BPBD Lamandau untuk disalurkan kepada warga terdampak banjir, Senin, (14/9/2020). (ANTARA/Ho-Telkom)

Nanga Bulik (ANTARA) - Telkom Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak banjir di Desa Kinipan dan sekitarnya yang diterima oleh perwakilan Pemerintah Kabupaten Lamandau.



Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lamadau, Edison Dewel di Nanga Bulik, Selasa mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan berterima kasih kepada jajaran Telkom Indonesia khusunya Tim Telkom Pangkalan Bun atas kepeduliannya.



"Bantuan seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat korban bencana banjir dan akan segera kami salurkan juga laporkan kepada Bupati Lamandau Hendra Lesmana," tuturnya.



Perwakilan Telkom, Sariyono mengatakan, bantuan sembako diberikan sebagai wujud kepedulian dari Telkom kepada masyarakat Desa Kinipan dan sekitarnya, akibat dampak dari bencana alam banjir yang saat ini juga sedang melanda di beberapa daerah di Kalimantan Tengah.



"Bantuan berupa paket sembako itu secara simbolis kami serahkan kepada Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lamandau, Edison Dewel," kata



Bantuan paket sembako itu terdiri dari 50 paket siap distribusi, meliputi beras, susu, minyak goreng, telur ayam, gula, teh, sarden dan mi instan.



Sariyono menyampaikan, bantuan sembako itu diharapkan membantu dan meringankan beban masyarakat yang menjadi korban banjir, utamanya di Desa Kinipan dan sekitarnya di Kecamatan Batang Kawa.



"Meskipun bantuan tersebut dirasa masih kurang, semoga dapat dipandang sebagai wujud rasa peduli, serta bahu membahu berjuang bersama melewati masa-masa yang sulit," jelasnya.


Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar