Selain bawa album, NCT 2020 kembali dengan dua personel baru

id NCT 2020 ,Selain bawa album, NCT 2020 kembali dengan dua personel baru,album baru nct 2020

Selain bawa album, NCT 2020 kembali dengan dua personel baru

NCT 2018. (Instagram/nct)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop NCT telah mengungkapkan jadwal rilis dan informasi lebih lanjut tentang album grup lengkap mereka mendatang.

Dilansir Soompi, Senin, SM Entertainment mengumumkan bahwa NCT 2020 akan menyertakan 21 anggota NCT 127, NCT Dream, dan WayV, bersama dengan dua anggota baru Shotaro dan Sungchan yang akan bergabung dengan tim NCT baru.

Melalui NCT U, 23 anggota akan bekerja sama dalam berbagai kombinasi dan melakukan berbagai konsep.

Proyek NCT 2020 akan terdiri dari dua bagian. Album lengkap “NCT 2020: RESONANCE Pt. 1 "dijadwalkan untuk rilis pada 12 Oktober, dan" NCT 2020: RESONANCE Pt. 2 "akan dirilis setelah itu.

Baca juga: Penonton konser NCT Dream akan diperiksa suhu tubuhnya

Konsep “RESONANCE” menyampaikan makna berhubungan dengan orang lain melalui musik dan menciptakan sinergi dan dampak yang hebat.

Album ini akan melanjutkan kisah di semesta NCT di mana mereka berempati satu sama lain melalui mimpi dan menjadi satu melalui musik.

“NCT 2020: RESONANCE Pt. 1 "akan mencakup total 12 lagu termasuk lagu judul "Make A Wish" dan "From Home." Album ini tersedia untuk preorder mulai 21 September.

Sebelumnya, pada awal bulan ini, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa NCT sedang mempersiapkan perilisan album baru. Layaknya NCT 2018, NCT 2020 merupakan proyek berskala besar yang melibatkan seluruh member NCT dalam satu album.

Pada Senin (21/9) tengah malam, akun Twitter resmi NCT dan semua akun unit terafiliasi membagikan teaser untuk proyek mendatang mereka yang berjudul "Resonance."

Teaser "Interlude: Resonance" adalah montase dari beberapa rilis sebelumnya dari unit NCT yang digabungkan menjadi klip highlight. Di dalam video tersebut, ada pula logo terbaru untuk NCT 2020.

Baca juga: NCT 'cover' lagu dari Andmesh Kamaleng

Baca juga: NCT 127 segera hadir di dua konser AS

Baca juga: Musisi Kpop yang segera gelar konser di Chili