DPC PDIP Kobar gelar kampanye virtual

id DPC PDIP Kobar gelar kampanye virtual, kobar, Kotawaringin Barat

DPC PDIP Kobar gelar kampanye virtual

Ketua DPC PDI Perjuangan Kotawaringin Barat Ahmadi Riansyah  (tengah) didampingi istri Mina Irawati Riansyah (kiri) berkampanye virtual untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran dan Edy Pratowo, Sabtu. ANTARA/Hendri Gunawan

Pangkalan Bun (ANTARA) - DPC PDI Perjuangan Kotawaringin Barat menggelar kampanye pertamanya untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah periode 2021-2024 Sugianto Sabran dan Edy Pratowo secara virtual melalui live Instagram pada Sabtu (10/10/20) malam.

Di tengah pandemi COVID-19 yang harus menerapkan protokol kesehatan serta sisa waktu yang begitu pendek ini, maka sangat tidak mungkin untuk melakukan kegiatan rapat umum terbuka seperti kampanye-kampanye dalam kondisi normal, kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kotawaringin Barat Ahmadi Riansyah, Sabtu malam.

"Maka dari itu, dengan berpedoman pada peraturan KPU, kita mencoba mensiasatinya  dengan melakukan kegiatan Daring Meeting Zoom dan Live Streaming dengan masyarakat seperti yang baru saja kita lakukan," ucap Ahmadi.

Menurutnya, siaran langsung ini juga merupakan tindakan lanjut atas arahan dari pusat yang disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dalam acara webinar bertajuk 'Corona dan Benang Kusut Pilkada 2020'.

"Yang mana dirinya meminta seluruh DPC dan DPD PDI Perjuangan beserta seluruh calon kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan untuk melakukan kampanye secara virtual," jelas Ahmadi.

Kampanye virtual di Instagram tersebut dikemas layaknya acara "talk show" dengan sesi tanya jawab. Ketua DPC PDI Perjuangan Kotawaringin Barat Ahmadi Riansyah bertindak sebagai narasumber yang bertugas menjawab beberapa pertanyaan dari netizen.

Saat menjawab beberapa pertanyaan dari netizen, Ahmadi Riansyah menyebutkan calon Gubernur Kalimantan Tengah Bapak Sugianto Sabran pada periode pertamanya sebagai Gubernur Kalimantan Tengah telah berhasil membangun infrastruktur jalan dan jembatan untuk kemajuan Kalimantan Tengah.

Keberhasilan tersebut dibuktikan dengan dinobatkannya Gubernur Kalimantan Tengah Bapak Sugianto Sabran sebagai tokoh pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan oleh Indonesia Award IV Tahun 2020 belum lama ini.

Kemudian lanjut Ahmadi, di periode pertamanya sebagai Gubernur Kalimantan Tengah Bapak Sugianto Sabran juga telah berhasil meningkatkan P
pendapatan asli daerah (PAD) Kalimantan Tengah

"Yang mana PAD merupakan salah satu komponen penting di dalam penyelenggaraan pembangunan dalam rangka pembiayaan pembangunan di daerah," pungkas Ahmadi.

Baca juga: Bupati Kobar komit gali potensi pariwisata demi tingkatkan ekonomi masyarakat

Baca juga: Bupati Kobar ajak perempuan aktif bantu pencegahan penyebaran COVID-19

Baca juga: PUPR Kobar terus berupaya tingkatkan SDM bidang desain jalan

Pewarta :
Uploader : Admin 2
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar