Joao Felix bawa Atletico taklukan Cadiz

id Joao felix,Joao Felix bawa Atletico taklukan Cadiz,Atletico madrid

Joao Felix bawa Atletico taklukan Cadiz

Soccer Football - La Liga Santander - Atletico Madrid v Cadiz - Wanda Metropolitano, Madrid, Spain - November 7, 2020 Atletico Madrid's Joao Felix celebrates scoring their fourth goal REUTERS/Sergio Perez (REUTERS/SERGIO PEREZ)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Atletico Madrid Joao Felix menjadi bintang berkat dua gol yang dia ciptakan dan sebuah assist yang dia sumbangkan ketika timnya melumat tim tamu Cadiz 4-0 dalam pertandingan Sabtu waktu setempat untuk memuncaki klasemen La Liga.

Felix yang menjadi pemain termahal Atletico saat ini membawa timnya unggul pada menit kedelapan setelah menanduk bola dari umpan Marcos Llorente yang dia jebolkan ke gawang Cadiz yang sudah tak terkawal lagi kiper Jeremias Ledesma.

Llorente menggandakan kedudukan Atletico masih pada babak pertama lewat finis menawan ke dalam tiang dekat untuk menuntaskan pekan di mana untuk pertama kali dia dipanggil masuk timnas Spanyol.

Baca juga: Lokomotiv Moscow tahan imbang tamunya Atletico Madrid 1-1
Baca juga: Atletico Madrid sepakati transfer Geoffrey Kondogbia dari Valencia

Luis Suarez lalu bermain satu dua dengan Felix sebelum menciptakan gol untuk Atletico pada babak kedua walaupun sempat dianulir karena offside namun kemudian disahkan setelah konsultasi VAR.

Felix menuntaskan penampilan buas timnya dengan memasukkan bola ke gawang Cadiz untuk keempat kalinya pada menit tambahkan setelah break kilat yang melibatkan dua pemain pengganti Lucas Torreira dan Angel Correa.

Untuk ketiga kali dari empat laga dalam semua kompetisi dia menciptakan dua gol.

Kemenangan keempat berturut-turut ini melontarkan Atletico ke puncak klasemen La Liga berkat unggul selisih gol dari peringkat kedua Real Sociedad yang sama-sama mengemas 17 poin.

Mereka satu poin di atas Real Madrid yang menempati posisi ketiga, demikian laporan Reuters.

Dalam pertandingan lainnya, Huesca bermain seri 1-1 melawan Eibar.

Eibar yang lebih ditekan unggul lebih dulu pada menit ke-38 lewat gol yang diciptakan
Esteban Burgos pada menit ke-38. Huesca baru menyamakan kedudukan pada menit ke-67 dari Rafael Mir Vicente.