Blueberry termasuk ke 'superfood' yang mengandung bahan perawatan kulit

id Blueberry,superfood,Blueberry termasuk ke 'superfood' yang mengandung bahan perawatan kulit

Blueberry termasuk ke 'superfood' yang mengandung bahan perawatan kulit

Ilustrasi (Pixabay)

Jakarta (ANTARA) - "Superfood" adalah makanan dengan nutrisi tinggi yang baik untuk kesehatan tubuh, misalnya brokoli, buah ara, gandum dan blueberry yang juga bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Blueberry bahkan termasuk ke dalam 10 superfood terbaik, kaya akan vitamin C dan anti oksidan, yang dapat menjadikan kulit sehat dan kencang.

Melalui riset dan pengembangan mendalam, innisfree memanfaatkan superfood blueberry, sebagai bahan kandungan utama dalam rangkaian perawatan kulit terbaru Blueberry Rebalancing.

Rangkaian ini diformulasikan dengan jenis blueberry terbaik yang hanya tumbuh di musim tertentu. Pengolahannya dilakukan dengan metode green brewing, blueberry diekstraksi dalam suhu rendah hingga lima kali selama lebih dari 24 jam, agar kualitasnya tetap terjaga.
Blueberry Rebalancing (HO/innisfree)


Baca juga: Benarkah blueberry mampu membuat awet muda?

innisfree dalam siaran resmi, Selasa, mengatakan rangkaian ini memiliki berbagai manfaat, diantaranya menyeimbangkan pH kulit serta kandungan air dan minyak, melembapkan & mencerahkan kulit kusam, meratakan warna kulit serta memperbaiki tekstur.

Ini juga diklaim juga aman digunakan di kulit karena hanya menggunakan kandungan yang esensial bagi kulit seperti Centella Asiatica, Hyaluronic Acid & tidak mengandung minyak mineral, bahan hewani, pewarna serta pewangi sintetis juga paraben.

Produk perawatan kulit yang tersedia diantaranya cairan untuk mengangkat kotoran dan riasan, toner untuk mengembalikan tingkat pH kulit dan menyeimbangkan kadar minyak dan air pada kulit. Lalu pelembap yang mudah menyerap ke dalam kulit, krim untuk mengunci kelembapan kulit yang bisa dipakai pagi dan malam serta tabir surya.

Baca juga: Ingin awet muda, coba buah 'mungil' ini

Baca juga: Ternyata Konsumsi Blueberry Bantu Lawan Sel Kanker Serviks

Baca juga: Menurut Studi Dari University Of Exeter Jus Blueberry Bisa Perbaiki Fungsi Otak