Suprianti-Arsyad tetap ke TPS meski belum pulih

id Suprianti-Arsyad tetap ke TPS meski belum pulih, pilkada Kotim, Sampit Kotim, Kotawaringin Timur, Suprianti Rambat-Muhammad, Suprianti Rambat

Suprianti-Arsyad tetap ke TPS meski belum pulih

Suprianti Rambat bersama suaminya Rambat memberikan saat hak pilihnya, Rabu (9/12/2020). ANTARA/Norjani

Sampit (ANTARA) - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Suprianti Rambat-Muhammad Arsyad, tetap langsung datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya meski belum sepenuhnya pulih dari sakit.

"Pilihan ada di tangan masyarakat. Insya Allah semua sudah ada jalannya. Kita kembalikan semua kepada Allah. Saya berharap seluruh masyarakat Kotawaringin Timur bisa memberikan hak pilihnya," kata Suprianti di Sampit, Rabu.

Suprianti Rambat menggunakan hak pilihnya di TPS 14 Jalan Hasan Mansur Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang. Dia datang bersama suaminya Rambat serta anak dan sejumlah kerabatnya.

Kondisi Suprianti terlihat masih lemas karena masih dalam masa pemulihan. Meski begitu, dia tetap datang ke TPS sekaligus untuk memberi motivasi kepada seluruh tim dan pendukungnya untuk tetap optimistis.

Kondisi hampir sama juga terjadi pada Muhammad Arsyad. Calon wakil bupati ini juga tetap memberikan hak pilihnya dengan langsung ke TPS meski dalam kondisi masih sakit.

Arsyad memberikan hak pilihnya di TPS 037 di Jalan Manggis V Kelurahan Mentawa Baru Hilir Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. Arsyad yang datang didampingi istrinya bahkan harus dipapah karena masih lemas.
Muhammad Arsyad dipapah saat memberikan hak pilihnya ke TPS, Rabu (9/12/2020). ANTARA/HO-Dokumentasi Pribadi

Meski dalam kondisi sakit, Arsyad terus menyemangati seluruh tim dan pendukung untuk terus bersemangat. Dia berpesan agar tim tetap menjaga semangat dan kekompakan dalam pertarungan politik ini.

"Jaga ketat setiap TPS. Amankan penghitungan suara agar jangan sampai kita dicurangi. Insya Allah kita akan menang. Kemenangan besar akan kita raih atas perjuangan kita bersama," kata Arsyad.

Arsyad memohon ampun dan maaf tidak bisa ke berjuang di lapangan di detik-detik terakhir menjelang hari yang sangat menentukan ini karena kondisi fisiknya masih lemah.

Arsyad memohon doanya supaya bisa cepat sembuh sehingga bisa berkumpul bersama merayakan kemenangan. Dia optimistis pasangan dengan slogan SUPER ini bisa memenangi pilkada.

Seperti diketahui, pilkada Kotawaringin Timur 2020 diikuti empat pasang calon yaitu Halikinnor-Irawati, Suprianti Rambat-Muhammad Arsyad, Muhammad Taufiq Mukri-Supriadi dan Muhammad Rudini Darwan Ali-Samsudin.

Baca juga: Halikinnor tetap optimistis menangi Pilkada Kotim