Tak cocok dengan Conte, Eriksen ditawarkan ke Real dan Atletico Madrid

id Christian Eriksen ,Inter Milan,Inter,Tak cocok dengan Conte, Eriksen ditawarkan ke Real dan Atletico Madrid

Tak cocok dengan Conte, Eriksen ditawarkan ke Real dan Atletico Madrid

Soccer Football - Serie A - Inter Milan v Bologna - San Siro, Milan, Italy - December 5, 2020 Inter Milan coach Antonio Conte and Christian Eriksen before he comes on as a substitute REUTERS/Daniele Mascolo

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Christian Eriksen baru satu tahun membela Inter Milan, tetapi klub Italia itu sekarang sudah menawarkannya ke Real dan Atletico Madrid, menurut laporan Marca pada Minggu.

Pemain asal Dermark tersebut diketahui tidak cocok dalam sistem pelatih Antonio Conte di Inter Milan, yang membuatnya jarang mendapatkan waktu bermain.

Eriksen adalah salah satu pemain paling diminati di Eropa tahun lalu ketika ia menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Tottenham, dan kedua klub Spanyol tersebut sedang memantau situasinya.

Ia akhirnya pindah ke Inter, tetapi menjalani masa-masa sulit setelah tidak menjadi pemain reguler dan kini tanda tangannya akan diperebutkan klub-klub lain di bursa transfer Januari.

Dalam beberapa pekan terakhir, Eriksen telah ditawari ke Real dan Atletico, tetapi periode ekonomi yang sulit dari kedua klub membuat kepindahannya sulit diwujudkan.

Eriksen dianggap sebagai pembelian yang murah ketika ia pindah ke Inter dengan harga 20 juta euro (sekitar Rp340 miliar) pada Januari 2020, tetapi pertengkaran dengan Conte membuatnya dibekukan dari skuat Nerrazurri.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar