Menu baru McDonald's Prosperity hadir dengan waktu terbatas

id McDonald's Prosperity,mcd,Menu baru McDonald's Prosperity hadir dengan waktu terbatas

Menu baru McDonald's Prosperity hadir dengan waktu terbatas

Rangkaian menu Prosperity McDonald's Indonesia. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Menyambut tahun baru yang penuh harapan baru, restoran cepat saji McDonald's Indonesia meluncurkan menu baru bernama Prosperity yang ditawarkan dalam waktu terbatas, hanya dari 17 Desember 2020 hingga 7 Februari 2021.

Menu Prosperity menawarkan tiga pilihan burger yang dilengkapi dengan satu makanan sampingan dan satu minuman yang bisa dipesan dalam menu paket dan a la carte, kata McDonald's Indonesia dalam siaran persnya, Kamis.

Baca juga: Burger nasgor hingga es krim teh botol hadir di menu MCD

Prosperity ditawarkan dalam dua tahap, pertama dengan pilihan Beef Prosperity Burger dan Fist Prosperity Burger, sedangkan yang kedua mulai 4 Januari diperkenalkan varian baru berupa Golden Mayo Cheese Steak Burger.
Fish Prosperity Burger. (ANTARA/HO)



Rangkaian menu baru itu bida dipesan melalui semua layanan McDonald's, seperti Dine-In, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, Contactless Drive Thru serta Go-Food dan GrabFood mulai pukul 11.00 – 05.00 waktu setempat.

Mengenai harganya, Beef Prosperity Burger yang berisi daging sapi dengan saus lada hitam atau blackpepper ditambah bawang bombai dan disajikan dalam setangkup roti panjang bertabur wijen, dibanderol Rp35.545 sebelum pajak.

Baca juga: McDonald's bagikan APD dan ribuan paket makanan untuk petugas medis

Fish Prosperity Burger, yang disajikan dengan racikan sama namun berisi fillet ikan nila, berharga Rp33.181 sebelum pajak.

Sementara Golden Mayo Cheese Steak Burger, yang berisi daging sapi yang beroleskan saus Golden Mayo pada bagian atas dan bawah, ditambah bawang bombai dan terbungkus roti panjang, berharga Rp37.727 sebelum pajak.
Golden Mayo Cheese Steak Burger. (ANTARA/HO)


Untuk makanan ringannya, Potato Wedges, berupa kentang goreng berkulit yang dipotong dengan bentuk seperti bulan sabit, tersedia dalam dua pilihan, mulai dari Rp19.545 untuk ukuran medium dan Rp23.182 untuk yang large.

Dalam paket ini ditawarkan Orange Fizz, minuman bersoda dingin dengan sirup orange, yang berbanderol Rp11.818.

Selain bisa dipesan satuan, paket Beef Prosperity Burger juga tersedia dengan harga Rp49.545 yang terdiri dari Beef Prosperity Burger + Potato Wedges dan Orenge Fizz. Untuk Fish Prosperity Burger dengan pelengkap menu sama Rp48.181, dan Golden Mayo Cheese Steak juga dengan pelengkap sama Rp52.727.

Baca juga: McDonald's tutup sementara seluruh cabangnya

Baca juga: Mengungkap rahasia ayam, burger hingga kentang goreng McD

Baca juga: Sejumlah Pegawai McD Sarinah Masih Trauma