Layanan 'MINI Yours Customized' BMW di ditutup

id BMW,MINI Yours Customized,Layanan 'MINI Yours Customized' BMW di ditutup 257 Views

Layanan 'MINI Yours Customized' BMW di ditutup

BMW (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Layanan MINI Yours Customized yang memulai sebagai eksperimen otomotif dan menjanjikan pencetakan 3D yang mudah diakses kini telah berakhir, seperti yang terlihat dalam situs resmi mereka dengan bertuliskan pesan yang menyatakan layanan telah dihentikan.

Dalam hal ini, layanan tersebut diperkenalkan oleh MINI pertama kali pada 2017 silam. Layanan tersebut, masuk sebagai bagian dari upaya untuk memberikan keleluasan pemilik untuk lebih dapat berekspresi dengan desain kendaraan mereka.

Layanan itu hadir untuk pasar Eropa dan juga pasar besar lainnya di 2018, dan terutama untuk mengandalkan pencetakan 3D untuk membuat potongan yang dipersonalisasi oleh konsumen MINI.

Baca juga: Mobil BMW M1 milik mendiang Paul Walker dilelang

Dikutip dari CarsCoops, Senin, beberapa fitur aksen khusus yang dapat dipilih oleh pelanggan adalah kusen pintu dan proyektor LED, trim interior, dan inlay sinyal belok samping eksterior.

Ada empat warna berbeda untuk dipilih dan pelanggan dapat memilih untuk mempersonalisasi MINI mereka dengan tanda tangan atau motif di platform online.

Dasar dari layanan kustomisasi ini adalah pencetakan 3D dan pengukiran laser, dan untuk menghidupkannya, BMW bekerja sama dengan pemasok pencetakan 3D Carbon, EOS, dan HP.

Prosesnya berjalan sebagai berikut. Pertama, pelanggan akan memesan barang pribadi mereka. Kemudian, akan diproduksi di Jerman dan dikirim dalam beberapa minggu.

Akhirnya, pelanggan akan menerima bagian mereka, dan dapat dengan mudah memasangnya di mobil mereka. Selain itu, potongan-potongan itu dapat dipertukarkan, sehingga Anda dapat melepas dan menukarnya.

Baca juga: Keinginan BMW untuk gandakan penjualan kendaraan listrik di 2021

Baca juga: BMW pasang target penjualan kendaraan listrik tahun ini

Baca juga: Lima produsen mobil ini 'recall' ratusan ribu kendaraan

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar