Bupati Kapuas minta para camat dan lurah rajin ke lapangan

id Pemkab kapuas, bupati kapuas lantik pejabat, ben brahim s bahat, kuala kapuas, kalteng, kalimantan tengah

Bupati Kapuas minta para camat dan lurah rajin ke lapangan

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat melantik jabatan administrasi dan pengawas di Aula Kantor Bappeda, Kuala Kapuas, Kamis, (4/3/2021). (ANTARA/Ho-Diskominfo Kapuas)

Kuala Kapuas (ANTARA) - Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat meminta para camat dan lurah di daerah setempat, agar rajin berkeliling guna melihat langsung keadaan masyarakat di wilayahnya.

“Saya ingatkan kepada para camat juga lurah untuk selalu melihat keadaan masyakatnya, karena kita adalah pelayan bagi masyarakat,” kata Ben Brahim S Bahat di Kuala Kapuas, Kamis.

Hal ini ia sampaikan usai melantik pejabat administrasi dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas tahun 2021 di Aula Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) setempat.

Ben juga mengingatkan kepada pejabat yang dilantik agar selalu menerapkan tiga hal penting dalam bekerja, yakni kemampuan, kesetiaan dan kejujuran.

Kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas yang hadir, Ben mengingatkan untuk selalu bekerja dengan sepenuh hati dan menghayati tugas yang telah diamanahkan.

“Siapa pun dan dimana pun bekerja harus memiliki kemampuan, selalu siap bekerja kapan pun, berkomunikasi dengan baik, jujur, setia dan memiliki kemampuan dalam hal pendekatan kepada masyarakat,” pintanya.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat serta semangat kepada para pejabat yang baru dilantik, serta rasa syukurnya karena dapat bertemu dalam suasana kekeluargaan, serta melaksanakan pelantikan untuk beberapa pejabat.

“Selamat bekerja di tempat yang baru dan suasana yang baru,” ucap Bupati Ben Brahim S Bahat.

Sementara itu, dalam Laporan Sekretaris Daerah Kapuas Septedy menyampaikan, pejabat yang dilantik berjumlah 12 orang, terdiri dari delapan pejabat administrator (eselon III) dan empat pejabat pengawas (eselon IV).

Adapun nama-nama penjabat yang dilantik diantaranya Camat Kapuas Barat Eddy Sucipto, Camat Timpah Yunius Tunggal, Camat Mantangai Yubderi, Sekretaris Dinas Transmigrasi Heni Agustina, Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Olah Raga Abdul Rivai dan Sekretaris Dinas P3AP2KB Santoso.

Kemudian, Kabid Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca Disarpustaka Natalina, Sekretaris Camat Kapuas Timur Muhammad Akram, Kasi Penataan Administrasi Pemerintahan Desa Dinas PMD Septiana, Kasi Tata Pemerintahan Kantor Kecamatan Pasak Talawan Isman Purnama, Lurah Murung Keramat Bella Saputra dan Lurah Mandomai Helki Romie.