Sergio Aguero dipersilakan gabung klub Inggris lain

id Pep Guardiola ,Sergio Aguero,Liga Inggris,Sergio Aguero dipersilakan gabung klub Inggris lain

Sergio Aguero dipersilakan gabung klub Inggris lain

FILE PHOTO: Soccer Football - Premier League - Manchester City v West Ham United - Etihad Stadium, Manchester, Britain - February 27, 2021 Manchester City's Sergio Aguero Pool via REUTERS/Martin Rickett EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club /league/player publications. Please contact your account representative for further details./File Photo (Pool via REUTERS/MARTIN RICKETT)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester City Pep Guardiola tidak akan bermasalah bila Sergio Aguero memutuskan bertahan di Premier League Inggris musim panas ini.

Menurut laporan SunSport pada bulan lalu, penyerang Argentina berusia 32 tahun itu ingin tetap di Inggris ketika ia meninggalkan Etihad pada Mei.

Chelsea diperkirakan akan menjadi tujuan selanjutnya Aguero, sedangkan klub Inggris lainnya seperti Tottenham, Manchester United, dan bahkan Leeds juga dengan sang penyerang.

Baca juga: Solskjaer batal rekrut Sergio Aguero ke MU?

Guardiola mengatakan bahwa ia ingin Aguero bahagia dan tidak khawatir ia harus melawan bekas klubnya di masa depan

“Saya ingin yang terbaik untuknya, kita semua menginginkannya. Temukan yang terbaik untuk Sergio selama beberapa tahun terakhir dalam kariernya," ujar pelatih asal Spanyol itu yang dikutip The Sun pada Sabtu.

Baca juga: Aguero dipastikan tak lagi bermain bersama Manchester City

“Kami akan senang dengan keputusan yang dia ambil, yang terbaik untuknya, keluarga, dan kariernya.

“Preferensi saya adalah preferensinya. Preferensi ia adalah preferensi saya. Yang terbaik untuknya adalah yang terbaik untuk kita semua. "

City sendiri kesulitan membuat Aguero bugar musim ini. Ia hanya bermain 15 kali di semua kompetisi dan mencetak tiga gol.

Baca juga: Sergio Aguero akhirnya buka suara terkait rumor pindah ke Barcelona

Baca juga: Sergio Aguero akui belum tahu masa depannya di Man City

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar