Wakil Ketua II DPRD Kalteng kunker di Barito Utara

id wakil ketua ii dprd kalteng,h jimmy carter,kunker,barito utara

Wakil Ketua II DPRD Kalteng kunker di Barito Utara

Wakil Ketua II DPRD Kalteng H Jimmy Carter foto bersama usai melakukan kunjungan kerja ke Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi dan UKM Barito Utara di Muara Teweh, Jumat (30/4/2021).ANTARA/HO

Muara Teweh (ANTARA) - Wakil Ketua II DPRD Kalteng H Jimmy Carter melakukan kunjungan ke Kabupaten Barito Utara langsung mengunjungi Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi dan UKM  setempat di Muara Teweh, Jumat.

Kepala Disnakertranskop dan UKM Barito Utara  M Mastur menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kalteng H Jimmy Carter yang sudah melakukan kunjungan kerja di Dinas Nakertranskop dan UKM.

"Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Ketua II DPRD Kalteng H Jimmy Carter atas kunjungan kerjanya di Barito Utara, khususnya di Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi dan UKM yang kami pimpin saat ini,” kata  Mastur.

Sementara Wakil Ketua II DPRD Kalteng H Jimmy Carter mengataan kunjungan kerja yang dilaksanakan ini sesuai jadwal yang ditetapkan Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kalteng, pimpinan dan anggota dewan melakukan kunjungan kerja ke dalam daerah.

"Dan pada hari ini saya melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Barito Utara, dan salah satu yang dikunjungi adalah Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi dan UKM Barito Utara," kata  Jimmy. 

Menurut dia, kegiatan kunker ke dalam daerah ini merupakan agenda rutin DPRD Provinsi Kalteng untuk mewujudkan aspirasi masyarakat agar direalisasikan pemerintah.

Usai melakukan pertemuan dengan dengan Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kalteng, Kepala Dinas Nakertranskop dan UKM Barito Utara M Mastur menyerahkan piagam ucapan terima kasih kepada H Jimmy Carter atas kunjungan kerja ke dinasnya.

Kemudian kunjungan kerja Wakil Ketua II DPRD Kalteng itu melanjutkan kunjungannya ke Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinsos PMD) Barito Utara.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar