Penghargaan Kadiv Humas Polri jadi motivasi Polda Kalteng

id Penghargaan Kadiv Humas Polri jadi motivasi Polda Kalteng, Kalteng, Polda Kalteng, Palangka Raya

Penghargaan Kadiv Humas Polri jadi motivasi Polda Kalteng

Kabid Humas Polda Kalteng menerima penghargaan amplifikasi video Polri Presisi terbanyak di tahun 2021 ini yang penyerahannya dilaksanakan di Denpasar Bali, Jumat (4/6/2021). ANTARA/Humas Polda Kalteng

Palangka Raya (ANTARA) - Penghargaan yang diberikan Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono kepada Polda Kalteng terkait partisipasi secara aktif dalam amplifikasi video Polri Presisi terbanyak di tahun 2021 ini, menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja.

"Penghargaan yang diberikan Kadiv Humas Polri kepada kami tentunya berkat kerja keras dan kerja tim yang selama ini telah dibangun, sehingga menerima penghargaan amplifikasi video Polri presisi terbanyak," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Kismanto Eko Saputro saat dihubungi dari Palangka Raya, Sabtu.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kadiv Humas Polri sesaat sebelum menutup rapat kerja teknis, Divisi Humas Polri yang bertempat di Bali, Denpasar pada Jumat (4/6/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dia menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras seluruh personel di semua tingkatan sehingga Polda Kalteng dianugerahi penghargaan tersebut. Perwira Polri berpangkat melati tiga itu mengungkapkan, penghargaan tersebut menjadikan semangat atau pelecut personel dalam menjalankan tugasnya di bidang humas Polda Kalteng.

Harapannya, tim yang sudah bekerja dengan baik ini juga terus bisa bekerja lebih baik lagi dan mempertahankan karya serta predikat penghargaan yang diterima Polda Kalteng di tingkat Polda se-Indonesia.

Baca juga: Perumahan Bhayangkara Polda Kalteng dijatah 775 unit

"Setidaknya ke depan tim yang berada di Satuan Kerja Bidang Humas Polda Kalteng bisa lebih baik lagi. Kemudian karya-karya yang dibuat juga dapat dikembangkan lagi sehingga bisa meraih kategori lainnya," ungkapnya.

Eko menambahkan, pihaknya juga akan selalu memberikan informasi-informasi kepada masyarakat melalui media massa yang ada di daerah setempat serta melalui media sosial yang dimiliki.

Apalagi saat ini Polda Kalteng beserta polres jajaran gencar mensosialisasikan terkait protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

"Sosialisasi terkait protokol kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, jangan berkerumun serta perbanyak mencuci tangan juga gencar kami sampaikan baik melalui video yang dikirim ke media sosial serta media massa ada di wilayah Kalteng," demikian Eko.

Baca juga: Buron sejak 2015, tahanan Lapas Narkotika ditangkap Polda Kalteng

Baca juga: Polda Kalteng perkuat kerja sama penegakan hukum bagi pelaku karhutla