Fres & Natural-Collette & Lola luncurkan wewangian aroma dessert

id Fres & Natural,Collette & Lola,wewangian aroma dessert,Fres & Natural-Collette & Lola luncurkan wewangian aroma dessert,parfum,parfume

Fres & Natural-Collette & Lola luncurkan wewangian aroma dessert

Hasil kolaborasi Fres & Natural-Collette & Lola dalam wewangian aroma dessert (Ida Nurcahyani/ANTARA)

Jakarta (ANTARA) - Fres & Natural berkolaborasi dengan Collette & Lola menghadirkan wewangian aroma dessert terinspirasi dari berry macaroon dan cupcake yang hadir dalam Fres & Natural Dessert Collection berupa spray cologne dan body wash.

"Spray cologne dan body wash varian Pink Cupcake memiliki sensasi wangi yang cheerful, perpaduan antara vanila dan juicy fruits. Sementara lewat spray cologne dan body wash varian Berry Macaron, kita bisa merasakan sensasi wangi charming dengan perpaduan vanila dan mix berries," kata Merry Christanty, Brand Manager Fres & Natural dalam jumpa pers daring pada Kamis (24/6).

Beraroma manis seperti makanan penutup dessert, diharapkan menginspirasi anak muda generasi Z melakukan hal-hal baik dan terpuji (sweet) seperti manisnya wewangian cupcake dan macaron yang sweet.

"Karakter sweet adalah ramah, menyenangkan, peduli, dan empatik, yang bisa menghindarkan dirinya dari perilaku bullying, tidak peduli, tidak menghargai, tidak memiliki integritas, cemburu, dan sejenisnya," kata psikolog klinis Tara de Thouars, BA, M.Psi.

Baca juga: Meracik parfum sendiri lewat 'Mine'

Tara mengatakan untuk membangun karakter sweet pada generasi muda sangat diperlukan faktor internal, seperti rasa percaya diri, dan faktor eksternal,
seperti pengaruh lingkungan.

Hasil kolaborasi tersebut juga akan tersedia dalam koleksi dessert Collette & Lola berupa berry macaroon dan pink cupcake di seluruh outlet mereka mulai dari tanggal 25 Juni-25 Agustus 2021.

"Kami berharap, dengan peluncuran varian baru Fres & Natural Dessert Collection, kami dapat mendukung pembentukan karakter kepribadian anak muda di Indonesia yang senang menyebarkan sesuatu yang positif dan sweet kepada lingkungan terdekat, pertemanan, sampai komunitas mereka lewat jaringan media sosial. Hal ini memberikan dampak positif meski di tengah situasi pandemi yang tak menentu seperti saat ini," pungkas Merry.

Baca juga: Tas beraroma parfum mewah dari Fendi

Baca juga: Ingat mantan saat mencium aroma tertentu? Ini alasannya

Baca juga: Begini cara agar wangi parfum awet di badan

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar