Mensos Risma tinjau wilayah terdampak banjir di Palangka Raya

id Mensos risma, menteri sosial risma, mensos ke palangka raya, mensos ke kalteng, kemensos, kementerian sosial, pemprov kalteng, kalteng, kalimantan ten

Mensos Risma tinjau wilayah terdampak banjir di Palangka Raya

Mensos Tri Rismaharini (kiri) didampingi Wagub Kalteng Edy Pratowo (dua dari kanan) beserta jajaran saat meninjau dapur umum lapangan Tagana di kawasan Mendawai, Palangka Raya, Kamis, (16/9/2021). (ANTARA/Muhammad Arif Hidayat)

Palangka Raya (ANTARA) - Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini meninjau daerah terdampak banjir di kawasan Mendawai di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis, (16/9) pagi.

Mensos meninjau dapur umum lapangan yang didirikan oleh Tagana di permukiman padat penduduk yang terdampak banjir di wilayah setempat.
 
Mensos Tri Rismaharini beserta jajaran saat meninjau dapur umum lapangan Tagana di kawasan Mendawai, Palangka Raya, Kamis, (16/9/2021). (ANTARA/Muhammad Arif Hidayat)

Selama meninjau lokasi tersebut, Mensos didampingi Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo beserta jajaran, serta sempat melakukan diskusi singkat.

Di lokasi ini mereka melihat dan menyapa kegiatan tim di lapangan yang sedang menyiapkan makanan di dapur umum, serta berdiskusi bersama warga.

Usai meninjau kawasan Mendawai di Palangka Raya, Mensos beserta jajaran melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Katingan untuk meninjau lokasi terdampak banjir disana.